Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Kesehatan

Jenderal Lemhannas Puji RSU Puri Raharja

APRESIASI: Tenaga Profesional Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Republik Indonesia, Mayor Jenderal TNI (Purn) Dr. I Gusti Putu Buana, S.A.P., M.Sc. dan testimoni soal Rumah Sakit Umum (RSU) Puri Raharja.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Saat sorotan negatif tertuju pada pelayanan banyak rumah sakit di Indonesia, khususnya Provinsi Bali, Rumah Sakit Umum (RSU) Puri Raharja yang beralamat di Jalan WR Supratman Nomor 14 dan 19 Denpasar justru menuai pujian. 

Sumber daya dan fasilitas optimal penunjang pelayanan medis demi mengupayakan kesembuhan pasien lahir batin di RSU Puri Raharja diapresiasi oleh Tenaga Profesional Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) Republik Indonesia, Mayor Jenderal TNI (Purn) Dr. I Gusti Putu Buana, S.A.P., M.Sc.

Apresiasi dimaksud ditujukan langsung kepada Direktur Utama RSU Puri Raharja, dr. Gede Bagus Darmayasa, M.M., M.Repro.

“Selamat pagi dr. Bagus. Kemarin sore (Minggu, 7 April 2024, red), saya sempat lihat-lihat di RS Puri Raharja saat besuk kakak saya yang dirawat di kamar 315. Kondisi RS terkesan asri dan tertata baik, ada sentuhan seni. Petugasnya juga ramah. Semoga dapat melayani kesehatan masyarakat dengan baik. Semakin maju dalam pengabdiannya kepada masyarakat. Selamat dr. Bagus. Sukses selalu,” ungkap Mayor Jenderal TNI (Purn) Dr. I Gusti Putu Buana, S.A.P., M.Sc. (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!