Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Mau Ganteng dan Cantik Ala Bintang Drakor, NULOOK Bali Solusinya

TAK PERLU TERBANG JAUH KE KOREA SELATAN: Salah satu pelayanan yang memanjakan wajah Anda sehingga selalu tampil prima di klinik estetika medis ‘NULOOK” di Jalan Nakula Barat No. 77, Legian, Kuta, Bali, Indonesia.

 

KUTA, Balipolitika.com Ingin cantik dan ganteng seperti bintang Drama Korea Selatan alias Drakor? Tak perlu jauh-jauh ke Korsel. Cukup datang ke Bali saja. 

CGBio (CEO Hyun-seung Yoo), sebuah perusahaan kesehatan regeneratif, membuka klinik estetika medis ‘NULOOK” di Jalan Nakula Barat No. 77, Legian, Kuta, Bali, Indonesia, Kamis, 9 Maret 2023.

Launching estetik profesional ini berdasarkan Bio Medical Regeneration yang mendukung industri pariwisata medis di Bali sekaligus menerapkan klinik K-Beauty pertama yang menawarkan perawatan berdasarkan teknologi prosedur perawatan kecantikan Korea yang unggul.

NULOOK siap menjadi yang terdepan dalam bidang K-Beauty bagi masyarakat Indonesia maupun wisatawan Bali melalui teknologi kosmetik terapan.

NULOOK menyediakan operasi kecantikan dan perawatan kombinasi, yang difokuskan pada pengaplikasian perawatan SVF.

Rencana kontribusi untuk pengembangan bakat profesional di industri kosmetik lokal melalui pembentukan sistem staf medis di Asia Tenggara.

Acara dimulai dengan sambutan dari CEO CGBio Hyun-seung Yoo, kemudian sambutan dari dr. Gede Bagus Darmayasa, MM.M.Repro.

Dilanjutkan dengan perkenalan brand NULOOK dari COO CGBio Jumi Chung, kemudian penjelasan tentang perbedaan NULOOK dan klinik estetik lain oleh dr. Astrinita Lestari Suyata,Sp.B.P.R.E sebagai perwakilan CGBio Neoregen Indonesia (CNI) NULOOK, kemudia dilanjutkan dengan sesi tur klinik.

Pertama, CEO Hyun-seung Yoo dalam sambutannya mengatakan NULOOK adalah brand klinik estetika medis yang menyediakan perawatan yang sesuai dengan karakteristik kulit masyarakat Indonesia berdasarkan layanan kecantikan Korea yang unggul lalu menggabungkannya dengan tren K-beauty terbaru.

“Kami menyediakan teknologi kecantikan yang canggih, serta menjadikan NULOOK sebagai basis pendidikan dan pelatihan dokter setempat, yang akan berkontribusi dalam pengembangan industri kosmetik berbasis biomedis di Indonesia,” ucapnya.

COO Jumi Chung kemudian memperkenalkan visi dan misi bisnis NULOOK yang bertema ‘Visi NULOOK dan perbedaannya dari klinik estetika lain.

Menurut COO Jung, NULOOK adalah klinik medis estetika yang menawarkan perawatan kosmetik yang komprehensif dan berdasarkan teknologi biomedis yang dijalankan dengan dua tujuan utama.

Pertama, NULOOK menawarkan perawatan kosmetik yang sangat baik di Indonesia, sehingga dapat memposisikan diri sebagai tempat untuk pengalaman ‘K-Beauty dengan kualitas’ secara lokal tanpa harus berkunjung ke Korea. Untuk tujuan ini, CGBio memperkenalkan peralatan-peralatan terbarunya, terutama untuk perawatan kombinasi dan penggunaan Stromal Vascular Fraction (SVF).

Kedua, NULOOK akan dioperasikan sebagai pusat pelatihan staf medis untuk melatih tenaga medis lokal di bidang operasi plastik kecantikan. Tim pendidikan yang terdiri dari staf medis Korea yang unggul di dunia K-Beauty akan memberikan pelatihan kepada staf medis di Asia Tenggara dalam bentuk webinar regular dan pelatihan kunjungan untuk membantu memberikan perawatan yang benar dan efektif kepada pasien.

COO Jumi Jung mengatakan NULOOK adalah klinik estetika yang didirikan oleh CGBio, sebuah perusahaan yang ahli dalam bidang medical regeneration, yang dibuka dengan tujuan untuk membantu masyarakat Indonesia menjalani kehidupan yang muda dan sehat melalui perangkat medical estetik dengan teknologi medikal regeneratif.

“Selain itu, untuk memberikan pelayanan kosmetik K-Beauty terbaik di Indonesia, kami bersama sejumlah tenaga medis akan melakukan pelatihan dan pengembangan prosedur agar dapat bermanfaat sebagai ‘pusat pendidikan K-Beauty’,” ungkapnya.

Kemudian, dr. Astrinita Lestari Suyata,Sp.B.P.R.E sebagai dokter spesialis di NULOOK menjelaskan bahwa tingkat profesionalisme dalam perawatan di NULOOK dan tren K-Estetik didukung alat dengan standar tinggi dan adanya pelayanan medis di Indonesia menjadi keunggulan yang menjadikannya berbeda dengan klinik estetik lainnya dalam tema ciri khas K-Estetik yang berbeda dari perawatan kecantikan di Indonesia’,

“Sebagai brand K-Estetik lokal, kami berencana untuk menyediakan pelayanan medis yang berbeda lewat perawatan dan operasi transplantasi lemak stem cell dengan menggunakan teknologi SVF,” ucap dr. Astrinita.

“Teknologi transplantasi lemak sel punca berkembang menjadi prosedur dan layanan utama di Korea karena efek kecantikannya yang tergolong alami dan waktu pemulihannya yang cepat setelah operasi,” sambungnya.

Klinik NULOOK memiliki lokasi yang sangat strategis, yaitu  berada di Legian, Bali, yang dikelilingi oleh Tugu Bali, Pantai Kuta, Pantai Seminyak, Pantai Legian dan Pantai Double Six.

Sehingga akan dapat diakses dengan mudah baik oleh warga setempat maupun para wisatawan. Pembukaan NULOOK di Bali juga diharapkan dapat menghadirkan lapangan kerja baru bagi warga setempat, seperti menjadi staf klinik. 

NULOOK berencana untuk menerapkan K-Beauty terbaru Korea Selatan di Bali dengan memperkenalkan sistem rumah sakit terkemuka, peralatan terbaru, dan produk dari Korea Selatan. NULOOK yang ahli dalam teknik kombinasi dan SVF terdiri dari empat program, yaitu Body Clinic, Petit Clinic, klinik SVF, dan klinik kulit.

Body Clinic akan menyediakan pelayanan medis seperti operasi kosmetik yang mengatasi seputar sedot lemak, suntikan kontur, dan suntikan lemak lainnya. Kemudian melalui Petit Clinic, Anda dapat mencoba perawatan kecantikan seperti toksin, filler, laser, lifting ultrasonik, dan tarik benang. 

Klinik SVF, dengan teknologi kosmetik canggih yang menggunakan teknologi transplantasi lemak stem cell, menyediakan layanan medis pembesaran payudara BELUNA SVF, dan skin booster SVF.

Selain itu, program klinik kulit menyediakan layanan estetika perawatan kulit omnidirectional seperti skin booster, penghilangan noda, pencerahan kulit, perawatan bekas luka dan pori-pori. 

CGBio sendiri adalah perusahaan yang memproduksi dan menjual bahan perawatan untuk rekonstruksi jaringan muskuloskeletal yang disebabkan oleh penyakit, dan baru-baru ini memperluas jangkauan ke perawatan kecantikan dan operasi plastik.

Berdasarkan teknologi berbasis biomaterial, kami menyediakan produk yang diperlukan untuk klinik dan produk yang mudah digunakan dalam klinik melalui berbagai kolaborasi dengan para ahli klinis. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!