Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Punya Kantor Megah, Julie Ajak Warga Selfie di DPW NasDem Bali

TERANCAM JADI WARKOP: Ketua DPW Partai NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat.

 

BADUNG, Balipolitika.com– Terdepan mengantarkan Anies Baswedan sebagai calon presiden di Pilpres 2024, Ketua Umum Partai Nasional Demokrat alias NasDem, Surya Paloh yakin parpol biru tua menjadi runner up atau pemenang kedua pada Pemilu Serentak 2024 mendatang.

Optimisme serupa disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem Prananda Surya Paloh dan Ketua DPW Partai NasDem Bali Julie Sutrisno Laiskodat.

Julie Laiskodat menyampaikan terima kasih sebab Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Pendalaman Bacaleg Partai NasDem 2024 digelar di Bali dan diyakini juga mampu membantu menggeliatkan pariwisata Bali.

“Pariwisata jadi motor penggerak ekonomi Bali dan selama 2,5 tahun kami di Bali sengsara pada masa pandemi karena pariwisata sepi. Tapi sekarang sudah mulai bangkit dan dengan kedatangan Kakak-Kakak semua hari dari berbagai provinsi. Berarti ini memberikan sumbangsih untuk peningkatan ekonomi pariwisata di Bali,” ujar Julie Laiskodat yang juga Ketua Teritorial Pemenangan Partai NasDem Wilayah Bali, NTT, NTB.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas diberikan kesempatan menggunakan Ballroom Intercontinental Bali Resort sebagai tempat acara NasDem yang merupakan salah satu ballroom termodern, tertinggi, terbesar dan terbaik dari hotel resort bintang lima di Bali.

Mengenai rangkaian acara Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Pendalaman Bacaleg Partai NasDem 2024 ini, Julie juga mengundang seluruh peserta acara ini untuk hadir di Gedung DPW DPW Partai NasDem Bali di Jalan Cok Agung Tresna Renon, Denpasar pada hari kedua acara pada agenda paralel event yakni interview (wawancara) bacaleg DPR RI dari masing-masing DPW oleh DPP Partai NasDem.

“Kantor DPW NasDem Bali ini juga kantor partai termegah di Provinsi Bali. Kalau penasaran besok datang ke kami. Jangan lupa bawa handphone untuk selfie,” seloroh Julie yang juga istri Gubernur NTT Victor Laiskodat ini.

“Yang pasti kami sebagai tuan rumah, acara ini bukan hanya sekedar silaturahmi tapi kita benar-benar fokus pada tema yang memang hari ini Kakak Prananda usung untuk Bersatu, Berjuang, Menang di 2024. Kita termasuk provinsi yang diharapkan Ketua Umum memberikan sumbangsih untuk kursi DPR RI NasDem. Dari tempat ini kita berharap semoga kita diberkahi. Astungkara, Insya Allah kita bisa memenangkan Pemilu 2024, minimal pemenang kedua di nasional,” pungkas alumnus Arlington Bachelor Business of Administration, University of Texas (1991–1994) itu. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!