Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Rantai Anak Kandung Bagai Anjing, Pelaku Bernama Urai Dita Widyastuti

Calon Ayah Tiri, I Made Sulendra Surya Admaja Terseret

IBU KANDUNG TAK BERPERIKEMANUSIAAN: Ibu yang lebih sadis dari iblis itu bernama Urai Dita Widyastuti berusia 40 tahun. Bukan hanya sekali, ibu kandung super sadis ini memperlakukan buah hatinya bak anjing peliharaan selama sekitar 4 bulan sebelum akhirnya ketahuan warga pada Sabtu, 22 Oktober 2022 malam. 

 

TABANAN, Balipolitika.com- Polres Tabanan, Bali, merilis nama ibu kandung tak berperikemanusiaan yang tega merantai leher dan kaki kedua anak kandungnya bagai anjing di Jalan Walet Nomor 2, Lingkungan Banjar Gerang Pasekan, Desa Dajan Peken, Tabanan, Bali.

Ibu yang lebih sadis dari iblis itu bernama Urai Dita Widyastuti berusia 40 tahun. Bukan hanya sekali, ibu kandung super sadis ini memperlakukan buah hatinya bak anjing peliharaan selama sekitar 4 bulan sebelum akhirnya ketahuan warga pada Sabtu, 22 Oktober 2022 malam.

DS, 3 tahun dan DH, 6 tahun ia rantai di bagian leher dan kedua kaki dengan tanpa mengenakan celana dan pakaian dan ditinggalkan dalam kondisi lampu padam di Jalan Walet Nomor 2, Lingkungan Banjar Gerang Pasekan, Desa Dajan Peken, Tabanan, Bali.

Rantai yang dililitkan di leher dan kaki tersebut diikat pada kusen jendela. Ironisnya, sang ibu tidak ada di rumah.

Ironisnya lagi, tindakan binatang Urai Dita Widyastuti diduga diketahui oleh pacarnya, yakni I Made Sulendra Surya Admaja, seorang pria berdarah Bali.

Pasangan sejoli Urai Dita Widyastuti dan I Made Sulendra Surya Admaja kemarin dicecar pertanyaan oleh penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tabanan.

Kasatreskrim Polres Tabanan, AKP Aji Yoga Sekar menegaskan Urai Dita Widyastuti dan I Made Sulendra Surya Admaja kini menyandang status sebagai tersangka. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!