Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Gaya HidupOtomotif

Astra Motor Bali Gaet Komunitas Sunmori Nobar

Dukung Pebalap Honda di Ajang WSBK dan MRS

SALAM SATU HATI: Astra Motor Bali mengajak Honda Community Bali untuk mendukung para pebalap muda Astra Honda Racing Team di ajang gelaran balap internasional World Superbike (WSBK) 2023 dan Mandalika Racing Series 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Astra Motor Bali mengajak Honda Community Bali untuk mendukung para pebalap muda Astra Honda Racing Team di ajang gelaran balap internasional World Superbike (WSBK) 2023 dan Mandalika Racing Series 2023.

Bentuk dukungan yang diberikan dengan menggelar nonton bareng (nobar) perjuangan pebalap Honda di ajang WSBK dan juga Mandalika Racing Series 2023 pada 5 Maret 2023.

Dengan konsep “Sunmori” sebanyak 25 bikers yang terdiri dari 15 perwakilan CBR 250RR Bali, HCRC Bali, 5 perwakilan Komunitas Honda ADV dan 5 perwakilan dari Komunitas CB150X mengikuti serangkaian kegiatan yang diawali dengan city rolling dari titik kumpul di Astra Motor Teuku Umar kemudian menuju rute seputaran Denpasar dan berakhir di District Eleven Caffee Renon.

Seluruh peserta juga diberikan refreshment #Cari_Aman dan selalu mengedepankan safety riding saat touring secara berkelompok tanpa merugikan pengendara lainnya.

Berbagai aktivitas seru digelar sembari menunggu acara nobar dimulai dan seluruh peserta aktif bermain games lato-lato dan tebak gambar dengan berhadiah voucer AstraPay.

Promotion Astra Motor Bali, Gede Legawe mengatakan kegiatan WSBK ini berlangsung sejak 3-5 Maret 2023, di Pertamina Mandalika International Street Circuit (Sirkuit Mandalika).

Melalui Nonton bareng adalah untuk memberikan apresiasi bagi para pecinta motor Honda dan penggemar olahraga balap motor di tanah air untuk dapat mendukung langsung pebalap Honda.

“Kami ingin ikut merasakan dan memeriahkan kegiatan yang meskipun hanya bisa ditonton jarak jauh. Dengan Sunmori dan nonton bareng, rasa kebanggan kami akan prestasi mereka membuat kami juga turut merasakan bagaimana perjuangan pebalap Honda di ajang WSBK dan juga Mandalika Racing Series 2023,” ungkap Legawe.

AHM memberikan dukungan berupa dua unit motor supersport CBR250RR yang digunakan untuk kelancaran kegiatan operasional sepanjang WSBK.

Selain itu, terdapat juga tiga unit skutik besar Honda ADV160 yang digunakan sebagai kendaraan paddock. Dengan tampilan layaknya matik besar, skutik berperforma tinggi ini akan mendukung aktivitas Iker Lecuona dan Xavi Vierge, maupun tim dari HRC selama berada di sirkuit kebanggaan Indonesia ini.

Serupa dengan dukungan oleh Honda Community Bali tahun ini komitmen menemani semangat dan perjuangan pebalap Honda di balapan dunia semakin diperluas.

Melalui semangat Satu Hati dari Indonesia untuk Pentas Dunia, tagline “One Heart.” dan “Satu Hati.” kini disematkan pada tim balap Honda di ajang balap dunia superbike WSBK melalui racing suit dan CBR1000RR-R Fireblade SP milik pebalap HRC. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!