Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FH Unud Selenggarakan Sosialisasi Mekanisme dan Regulasi

Pengelolaan Keuangan Desa Menuju Pembangunan Desa yang Sustainable Berbasis Adat dan Budaya di Kabupaten Klungkung

FH Unud Selenggarakan Sosialisasi Mekanisme dan Regulasi dalam Pengelolaan Keuangan Desa Menuju Pembangunan Desa yang Sustainable Berbasis Adat dan Budaya di Kabupaten Klungkung

 

KLUNGKUNG Balipolitika.com– Senin, 20 November 2023, bertempat di Ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung dilaksanakan Pengabdian Kepada Masyarakat dengan tema “Sosialisasi Mekanisme dan Regulasi dalam Pengelolaan Keuangan Desa Menuju Pembangunan Desa yang Sustainable Berbasis Adat dan Budaya di Kabupaten Klungkung”. Kegiatan diawali dengan sambutan Wakil Dekan II  FH UNUD, Prof. Dr. Anak Agung Istri Ari Atu Dewi, SH, M.H, kemudian dilanjutkan dengan sambutan Plt. Bupati Klungkung I Made Kasta yang sekaligus membuka acara. Kegiatan Pengabdian kepada masyarakat ini dilaksanakan dengan harapan dapat meningkatkan pemahaman dalam pengelolaan keuangan desa yang diikuti oleh Camat se-Kabupaten Klungkung, Perbekel dan Ketua BPD Se-Kabupaten Klungkung.

Adapun narasumber yang dihadirkan, yaitu: I Wayan Suteja, A.P., M.Si (Kepala DPMDPPKB Kab. Klungkung), Kasi Intel Kejaksaan Negeri Klungkung (I Nyoman Triartha Kurniawan, SH., MH.) dan Dr. Made Gde Subha Karma Resen, SH., M.Kn (Akademisi Fakultas Hukum Universitas Udayana) yang dimoderatori oleh Prof. Dr. Anak Agung Istri Ari Atu Dewi, SH, M.H,. Kegiatan berjalan dengan interaktif, peserta sangat antusias dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaaan kepada narasumber sehingga nantinya dapat melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Kabupaten Klungkung. (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!