Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Gaya HidupOtomotif

Install Aplikasi Motorku X, Raih Asuransi Hingga 3 Tahun Per 1 Maret 2023

INOVASI: Terhitung sejak 1 Maret 2023, Aplikasi Motorku X memberikan tambahan manfaat berupa asuransi personal accident yang sebelumnya hanya 2 tahun kini diperpanjang menjadi 3 tahun.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Honda terus berinovasi mengikuti tren digital. Puaskan pelanggan setianya, Honda menawarkan kemudahan-kemudahan dalam bertransaksi dan memberikan benefit yang dirasakan langsung oleh konsumen.

Begitu juga pada aplikasi Motorku X. Kini, pengembangannya memberikan tambahan manfaat berupa asuransi personal accident yang sebelumnya hanya 2 tahun kini diperpanjang menjadi 3 tahun.

Benefit ini tentunya sangat bermanfaat bagi konsumen dan program ini mulai berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda sejak 1 Maret 2023.

Caranya sangat mudah, daftarkan motor baru melalui aplikasi Motorku X, maka secara otomatis asuransi personal accident akan berlaku 3 tahun dan statusnya akan aktif.

Marketing manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan aplikasi Motorku X ini banyak telah mengalami pengembangan yang semuanya dapat dimanfaatkan oleh konsumen.

Dengan mengggunakan aplikasi ini tentunya segala informasi dan kemudahan melakukan transaksi dapat di rasakan oleh konsumen.Ditambah lagi ada proteksi perlindungan kecelakaan diri atau asuransi hingga 3 tahun persembahan dari asuransi Astra.

“Dengan mengusung konsep mudah, praktis dan seru aplikasi motorku X selain mendapatkan tambahan periode waktu asuransi hingga 3 tahun juga mendapatkan extra poin hepigo bagi pengguna aktif yang bisa diperoleh diaplikasi ini yg tentunya dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah menarik. Kami berharap konsumen selalu aktif menggunakan aplikasi Motorku X baik untuk transaksi maupun untuk booking service motor dan juga mencari informasi harga motor baru serta harga spare part. Manfaat lainnya yakni ada promo harian, promo tenant Honda juga yang dapat dilihat pada halaman beranda. Konsemen dapat memanfatkan special program yang ada di aplikasi Motorku X ini,” ungkap Henry.

Asuransi kecelakaan diri atau personal accident yang ada dalam aplikasi Motorku X ini merupakan perlindungan untuk pengemudi dan/atau penumpang sepeda motor yang dibeli melalui dealer resmi Honda di wilayah Main dealer Astra Motor dengan ketentuan yang menjadi pengemudi dan atau penumpang adalah nama sesuai di STNK atau anggota keluarga yang tercantum dalam kartu keluarga. Adapun manfaat asuransi sesuai dengan yang tercantum pada ikhtisar pertanggungan.

Resiko yang dijamin adalah meninggal dunia karena kecelakaan plus santunan biaya pemakaman dan juga apabila terjadi cacat tetap keseluruhan karena kecelakaan.

Namun manfaat asuransi dapat digugurkan apabila meninggal dan/atau cacat tetap yang disebabkan berlatih atau turut serta dalam perlombaan kecepatan dan ketangkasan, melakukan Tindakan kejahatan, terjangkit gangguan-gangguan atau virus atau kuman penyakit, kerusuhan, pemogokan, penghadangan bekerja, huru hara, dan sejenisnya.

Untuk kemudahan dalam mengaksesn claim asuransi dapat menghubungi garda akses call 1 500 112 atau kantor cabang Asuransi Astra terdekat. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!