Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Kelompok Ilmiah Hippocrates (KIH) FK Unud 2022/2023 Beraksi

KAMPANYE PUBLIK: Dalam rangka pelaksanaan rangkaian pra pelatihan dasar calon anggota Kelompok Ilmiah Hippocrates (KIH) menyelenggarakan suatu kampanye publik yang terkait “Endocrine and Metabolic Disorder” di Pantai Segara Ayu, 10 Desember 2022.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Dalam rangka pelaksanaan rangkaian pra pelatihan dasar calon anggota Kelompok Ilmiah Hippocrates (KIH) menyelenggarakan suatu kampanye publik yang terkait “Endocrine and Metabolic Disorder” di Pantai Segara Ayu, 10 Desember 2022.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FK Unud, Dr. dr. I Made Sudarmaja, M.Kes., lalu masing-masing kelompok kecil langsung melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang berada di kawasan Pantai Segara Ayu.

Bermodalkan media poster yang telah mereka buat, kampanye dan sosialisasi berjalan dengan lancar

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyebarkan informasi terkait kesehatan kepada masyarakat umum dengan harapan masyarakat umum lebih menyadari dan dapat melakukan hal-hal pencegahan sehingga meningkatnya kualitas hidup masyarakat. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!