Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pariwisata

Mahasiswi FK Unud Raih Gelar Puteri Indonesia Bali 2023, Ini Pesan Kadispar Bali

TAK SEKADAR CANTIK: Anak Agung Sagung Istri Nanda Widya Saraswati, mahasiswa Program Studi Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (Unud) terpilih sebagai Puteri Indonesia Bali 2023 pada acara Grand Final Puteri Indonesia Bali 2023 yang diselenggarakan di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung, Jumat, 24 Februari 2023. 

 

DENPASAR, Balipolitika.com Anak Agung Sagung Istri Nanda Widya Saraswati yang merupakan mahasiswa Program Studi Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana (Unud) terpilih sebagai Puteri Indonesia Bali 2023 pada acara Grand Final Puteri Indonesia Bali 2023 yang diselenggarakan di Balai Budaya Giri Nata Mandala Puspem Badung, Jumat, 24 Februari 2023.

Rektor Unud Prof. I Nyoman Gde Antara turut menghadiri langsung ajang Grand Final Puteri Indonesia Bali 2023.

Puteri Indonesia Bali 2023 yang terpilih nantinya akan mewakili Provinsi Bali dalam ajang Puteri Indonesia 2023.

Selain Anak Agung Sagung Istri Nanda Widya Saraswati, terdapat 9 finalis lainnya yang mengikuti ajang Puteri Indonesia Bali 2023 yang berasal dari berbagai daerah di Bali.

Wakil Gubernur Bali yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Tjok Bagus Pemayun menyampaikan harapannya kepada finalis Puteri Indonesia Bali 2023 untuk ikut bersaing dalam menjawab tantangan global dan berkontribusi dalam memajukan Pariwisata Budaya Bali.

“Puteri Indonesia Bali tidak hanya sekedar beauty yaitu menampilkan kecantikan dan fisik semata, namun juga hendaknya memiliki kecerdasan, wawasan yang luas serta memiliki perilaku yang santun, beretika dan memiliki ketajaman sosial yang tinggi,” ungkapnya. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!