Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

DaerahPemerintahan

Jelang Jambore Nasional, PKK Badung Sibuk Latihan Paduan Suara

Dikunjungi Ibu Gubernur Ida Setiawati

KUNJUNGAN IBU PKK: Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta saat menerima kunjungan istri Pj. Gubernur Bali Nyonya Ida Setiawati Mahendra Jaya di Ruang Kertha Gosana Puspem Badung.


MANGUPURA, Balipolitika.com-
Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta menerima kunjungan istri Pj. Gubernur Bali Nyonya Ida Setiawati Mahendra Jaya di Ruang Kertha Gosana Puspem Badung, Rabu 1 Mei 2024.

Kunjungan istri Pj. Gubernur Bali tersebut dalam rangka memantau persiapan paduan suara PKK Badung, dimana PKK Kabupaten Badung diberikan kepercayan mewakili Provinsi Bali dalam acara Jambore Kader PKK dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK tingkat nasional pada tanggal 14 Mei 2024 mendatang di Kota Surakarta.

Turut hadir Kadis DPMD Kabupaten Badung Komang Budi Argawa beserta pengurus PKK Kabupaten Badung.

HKG merupakan suatu momentum untuk mensyukuri bahwa PKK sebagai mitra kerja pemerintah yang senantiasa berusaha membuat energi baru atas peran sertanya dalam pembangunan, melalui pemberdayaan keluarga.

Dalam kesempatan tersebut  Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta berpesan, kepada peserta lomba yang sedang berlatih agar selalu menjaga kesehatan, menjaga pola makan dan berlatih secara sungguh-sungguh supaya bisa tampil maksimal. “Saya berharap kepada ibu-ibu PKK agar memanfaatkan waktu latihan ini dengan sebaik-baiknya, berlatih dengan sungguh-sungguh, jaga kesehatan serta selalu  kompak,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa PKK Kabupaten Badung merasa bangga diberikan kepercayaan mewakili Provinsi Bali dalam ajang lomba paduan suara di tingkat nasional.

“Kita TP. PKK Kabupaten Badung harus berbangga hati atas diberikannya kepercayaan oleh ibu Pj. Gubernur Bali untuk mewakili Provinsi Bali. Jangan sampai kita mengecewakan Beliau karena ini bukan sekedar Badung saja tetapi ini tentang Bali,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua TP. PKK Provinsi Bali Nyonya Ida Setiawati Mahendra Jaya mengatakan dirinya sangat mengapresiasi dan merasa bangga menyaksikan langsung proses latihan dan usaha para ibu-ibu PKK Badung yang sudah berlatih keras agar bisa tampil lebih sempurna.

”Terimakasih saya sampaikan kepada ibu-ibu PKK yang sudah sekian kali latihan, saya merinding mendengar suara ibu-ibu, dari segi suara, tempo sudah bagus namun jangan berhenti sampai disitu, tetap semangat latihannya, dengan semangat dan serius berlatih tentu membuahkan hasil yang lebih sempurna, dan jangan lupa selalu jaga kesehatan,” ujarnya.(bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!