Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Kesehatan

Rektor Unud Terima Salinan Keputusan Pembukaan Prodi Bedah Thorax Kardiak dan Vaskular

LEBARKAN SAYAP: Direktur Kelembagaan Dr. Lukman, ST.,M.Hum mewakili Dirjen Diktiristek menyerahkan salinan Keputusan Mendikbudristek tentang izin pembukaan Prodi Bedah Thorax Kardiak dan Vaskular Program Spesialis pada Universitas Udayana yang diterima langsung oleh Rektor Universitas Udayana Prof. I Nyoman Gde Antara bertempat Century Park Hotel Jakarta, Jumat, 16 Desember 2022.

 

JAKARTA, Balipolitika.com- Direktur Kelembagaan Dr. Lukman, ST.,M.Hum mewakili Dirjen Diktiristek menyerahkan salinan Keputusan Mendikbudristek tentang izin pembukaan Prodi Bedah Thorax Kardiak dan Vaskular Program Spesialis pada Universitas Udayana yang diterima langsung oleh Rektor Universitas Udayana Prof. I Nyoman Gde Antara bertempat Century Park Hotel Jakarta, Jumat, 16 Desember 2022.

Dengan diserahkan salinan Keputusan Menteri ini sudah dapat dilakukan pembukaan pendaftaran untuk menerima mahasiswa.

Direktur berharap diberikan kelancaran karena ini juga merupakan program pemerintah untuk percepatan dan beasiswa pun sudah disiapkan baik melalui jalur Kemenkes maupun LPDP yang akan dipromosikan dan mudah-mudahan mendapat mahasiswa secara optimal. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!