Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Seken-Seken Bares, Rawan Atmaja Ajak Generasi Muda Dukung Wayan Suyasa di Pilkada Badung 2024

BARES ORISINIL: Wayan Suyasa, Wakil Ketua DPRD Badung berfoto bersama masyarakat Krama Banjar Bualu, Desa Adat Bualu sesaat setelah disambut ratusan pagar ayu dan satu barung baleganjur,

 

KUTA SELATAN, Balipolitika.com Seken-seken bares atau sungguh-sungguh memiliki jiwa kedermawanan, Wayan Suyasa, Wakil Ketua DPRD Badung makin dicintai masyarakat Badung.

Teranyar, Suyasa kembali menepati janjinya untuk men-support kegiatan krama adat di Kelurahan Benoa saat memenuhi undangan Krama Banjar Bualu, Desa Adat Bualu pada Senin, 20 Februari 2023 malam.

Disambut ratusan pagar ayu dan satu barung baleganjur, politisi yang tiga periode menjadi anggota DPRD Badung itu merealisasikan janjinya terkait upacara pemelastian yang dilaksanakan oleh Krama Banjar Bualu.

Tak tanggung-tanggung, politisi asal Desa Penarungan itu mengeluarkan dana secara pribadi hingga mencapai Rp45 juta.

Dana tersebut di antaranya untuk membantu pelaksanaan kegiatan Pemelastian Rp30 juta, kegiatan kreativitas ogoh-ogoh seka teruna Rp10 juta, dan kegiatan PKK banjar sebesar Rp5 juta.

Terpukau pada sosok Wayan Suyasa yang seken-seken bares alias benar-benar dermawan dan siap membantu masyarakat Badung yang membutuhkan tanpa mengenal suku, ras, agama, antar golongan, Ketua Fraksi Golkar DPRD Bali Wayan Rawan Atmaja mengajak generasi muda senantiasa bersatu dan mengisi diri dengan hal positif mengingat tidak sedikit tokoh maupun pemimpin muncul dari Kecamatan Kuta Selatan, khususnya dari Banjar Bualu.

Mendukung hal tersebut politisi tiga periode di DPRD Bali ini menyatakan kesiapannya untuk mendukung kreativitas masyarakat di Banjar Bualu guna kemajuan generasi muda serta masyarakat di Desa Adat Bualu.

Bahkan dalam kesempatan yang sama, Ketua Fraksi Golkar Bali itu menyerahkan bantuan ratusan paket pakaian serta kamen kepada para PKK di Banjar Bualu.

Secara khusus selaku pekerja partai, Rawan Atmaja meminta masyarakat dan generasi muda untuk mendukung Wayan Suyasa di Pilkada Badung tahun 2024.

Sedangkan Kelian Adat Banjar Bualu Made Darma mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan oleh Wakil Ketua DPRD Badung Wayan Suyasa.

“Sudah banyak sekali kami dibantu oleh Bapak Wayan Suyasa dan Bapak Rawan Atmaja dan sekali lagi kami mengucapkan terima kasih,” ujarnya sembari dibarengi tepuk tangan ratusan PKK Banjar setempat. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!