Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FEB Unud, FEB UI, dan FEB UNJ Sepakat Bergandengan Tangan

KERJA SAMA: Program Studi Sarjana di lingkungan FEB Unud (https://feb.unud.ac.id/) melaksanakan benchmarking dan kerja sama ke dua universitas di Jakarta (FEB UI dan FEB UNJ), 1-2 Februari 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Program Studi Sarjana di lingkungan FEB Unud (https://feb.unud.ac.id/) melaksanakan benchmarking dan kerja sama ke dua universitas di Jakarta (FEB UI dan FEB UNJ), 1-2 Februari 2023.

Benchmarking Kurikulum dan Kerja sama ini dilaksanakan oleh Koordinator Program Studi Sarjana Ekonomi (https://ep.unud.ac.id/) Ni Putu Wiwin Setyari, Koordinator Program Studi Sarjana Manajemen (https://manajemen.unud.ac.id/) I Made Artha Wibawa, dan Koordinator Program Studi Sarjana Akuntasi (https://akuntansi.unud.ac.id/) Eka Ardhani Sisdyani, serta tim TPPM masing-masing Program Studi yang seluruhnya berjumlah 9 orang dosen.

Kegiatan ini dilakukan untuk menginisiasi kerja sama dalam hal Kurikulum Merdeka Belajar-Kampus Merdeka di bidang Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM-DN) serta Pertukaran Dosen Merdeka dalam bentuk Implementation Agreement (IA) antar kedua belah pihak.

Kunjungan Benchmarking Kurikulum dan kerja sama di FEB UI diterima oleh Wakil Dekan 1 FEB UI, Arief Wibisono Lubis beserta jajaran pimpinan di lingkungan Prodi Sarjana serta Departemen di FEB UI.

Sementara kunjungan Benchmarking Kurikulum dan Kerja Sama di FE UNJ diterima oleh Wakil Dekan 1 FE UNJ, Prof. Usep Suhud; Wakil Dekan 3 FE UNJ, Indra Pahala; serta jajaran pimpinan prodi serta tim penjaminan mutu fakultas.

Kedua belah institusi secara keseluruhan menyepakati beberapa hal terkait kurikulum dan kegiatan Merdeka Belajar–Kampus Merdeka (MB-KM) diantaranya penyamaan persepsi terkait Rencana Pembelajaran Semester (RPS) yang mengadopsi kurikulum MB-KM, dan kegiatan-kegiatan yang ada pada program MB-KM diantaranya Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM-DN) serta Pertukaran Dosen Merdeka menuju internasionalisasi dan kolaborasi di kedua belah institusi. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!