Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Mahasiswa FK Unud Juara 1 Lomba Video Edukasi Kesehatan

Scientific Midwifery Exhibition (SERVIX) 2023

Mahasiswa FK Unud Juara 1 Lomba Video Edukasi Kesehatan Scientific Midwifery Exhibition (SERVIX) 2023

 

MALANG Balipolitika.com- Kabar membanggakan dan membahagiakan datang dari perwakilan mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Udayana yang terdiri dari Dewa Gde Rismanandha Adiwira (Sarjana Fisioterapi 2021) dan Tjokorda Istri Agung Rosanthi Pradnyani (Sarjana Fisioterapi 2021) dengan dosen pembimbing Ftr. Anak Ayu Nyoman Trisna Narta Dewi, SSt.Ft., M.Fis., yang berhasil meraih Juara 1 pada ajang Lomba Video Edukasi Kesehatan Scientific Midwifery Exhibition 2023 yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Kebidanan (ARMABI) Fakultas Kedokteran, Universitas Brawijaya.

Tak hanya itu, tim finalis perwakilan FK UNUD turut mengikuti rangkaian seminar SERVIX 2023 yang bertemakan “Optimizing Interprofessional Collaboration in the First 1000 Days of Life to Establish the Golden Generation of Indonesia 2045. (dp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!