Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Langkahi Megawati Soekarnoputri, Ketua DPRD Klungkung Dukung Penuh Koster-Ace 2 Periode

MENUNGGU REKOMENDASI MEGAWATI: Ketua DPRD Klungkung Anak Agung Gde Anom memastikan memberikan dukungan penuh kepada Gubernur Koster dan Wakil Gubernur Cok Ace, agar kembali memimpin Bali pada periode kedua.

 

SEMARAPURA, Balipolitika.com Gubernur Bali, Wayan Koster dan Wakil Gubernur Bali, Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) dinilai memberikan bukti nyata dalam pembangunan Bali, terutama di Kabupaten Klungkung.

Oleh karenanya, Ketua DPRD Klungkung Anak Agung Gde Anom salut dengan imbas pembangunan yang diterima Klungkung saat ini. Sehingga dia memastikan memberikan dukungan penuh kepada Koster dan Cok Ace agar kembali memimpin Bali pada periode kedua.

Dukungan penuh tersebut disampaikan Anom dalam acara arahan Gubernur Bali dan Pencapaian Pembangunan Bali, Implementasi Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Klungkung, Selasa, 7 Februari 2023.

Dia menjelaskan dukungan Pemprov Bali dalam pembangunan Klungkung, sangat beragam. Mulai dari pembangunan kawasan Pusat Kebudayaan Bali (PKB), pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP), hibah tanah Pemprov Bali untuk pembangunan infrastruktur kabupaten, perbaikan akses jalan.

“Hingga pembangunan Pelabuhan Sampalan dan Bias Munjul,” bebernya.

Menurutnya Koster-Ace selama ini memperlihatkan kerja nyata yang diakui masyarakat Klungkung. Untuk itu dia yakin mayoritas masyarakat Klungkung akan memberikan dukungan yang sama untuk Koster.

“Sejumlah jejak kinerja Gubernur Koster dan Wakil Gubernur Cok Ace di Kabupaten Klungkung, sangat mudah ditemukan masyarakat Bali. Terutama, yang paling monumental, adalah mega proyek Kawasan Pusat Kebudayaan Bali yang dibangun di eks Galian C Klungkung,” katanya.

Tidak hanya itu, kontribusi dan komitmennya terhadap menjaga kelestarian adat dan budaya Bali, sudah sangat dirasakan masyarakat.

Desa adat juga menjadi perhatian khusus dan terkelola dengan baik. Maka, pihaknya secara spontan menyampaikan dukungan penuh untuk Koster-Ace melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua.

“Di tengah tantangan global yang semakin berat, Bali butuh pemimpin yang berani, cerdas dan cermat dalam mengambil setiap keputusan. Maka, saya yakin Gubernur dan Wakil Gubernur Koster-Ace memiliki seluruh kualitas yang dibutuhkan itu untuk melanjutkan pembangunan Bali,” tandasnya. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!