Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Guest Lecture, FK Unud Hadirkan Pembicara Okayama University

HADIRKAN AHLI: Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik, Fakultas Kedokteran, Universitas Udayana menyelenggarakan guest lecture secara daring dengan topik “Viral Infectious Diseases and Treatments”, 25 Januari 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik, Fakultas Kedokteran, Universitas Udayana menyelenggarakan guest lecture secara daring dengan topik “Viral Infectious Diseases and Treatments”, 25 Januari 2023.

Guest Lecture kali ini menghadirkan Prof. Tomoyuki Honda, MD, Ph.D dari Okayama University sebagai narasumber dan dipandu oleh moderator dr. I Putu Bayu Mayura, S.Ked.,Ph.D.

Acara diawali dengan sambutan oleh dr. Ni Nengah Dwi Fatmawati, Sp.MK.,Ph.D selaku Koordinator Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik FK Unud dan dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi FK Unud Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, MPH., Ph.D.

Dalam sambutannya, Prof. Ady menyampaikan bahwa perkembangan ilmu dan teknologi di bidang mikrobiologi klinik sudah berkembang dengan sangat pesat, dan kehadiran Prof. Tomoyuki diharapkan dapat memberikan ilmu terbaru melalui pengalamannya yang sudah sangat ahli di bidang Viral Infectious Diseases and Treatments untuk meningkatkan kemampuan dari para dosen serta peserta didik di Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik.

“Perkembangan penelitian dan penyakit di bidang virologi saat ini sangat menantang, baik dalam penanganan dan diagnosanya. Saya harapkan Prof. Tomoyuki akan membagikan semua ilmu yang dimilikinya agar kami dapat meningkatkan pengetahuan kami, utamanya untuk para peserta didik kami,” katanya.

Acara ini diikuti oleh peserta yang berasal dari kalangan dosen dan peserta didik Program Studi Spesialis Mikrobiologi Klinik Fakultas Kedokteran Universitas Udayana. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!