Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Seni Sana Sini

Sri Chinmoy, Persembahan Seni Masyarakat Internasional untuk Bali

HINDU INTERNASIONAL: Lebih dari 130 orang murid pedamba kedamaian Sri Chinmoy datang berkunjung ke Bali mulai 9 Januari hingga 9 Februari 2023 mempersembahkan karya seni musik, Sabtu, 28 Januari 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Kelompok musik mancanegara akan mempersembahkan “Songs of the Soul”, konser musik gratis yang menampilkan karya musik Sri Chinmoy di Inna Bali Heritage Hotel di Denpasar, Sabtu (28/1) pukul 18.00.

Sri Chinmoy, pencipta lagu dan musisi, penulis buku, seniman dan atlet, telah mempersembahkan lebih dari 700 konser musik gratis membawakan keindahan musik menggetarkan hati ke seluruh penjuru dunia.

Berpulang pada tahun 2007, konser musik Songs of the Soul telah dihadiri banyak orang di New York, London, Paris, dan banyak kota di Amerika Utara, Eropa, dan Asia.

Mereka yang datang ke Bali berasal lebih dari 30 negara dengan tujuan mengapresiasi dan belajar tentang budaya Bali dan pada saat yang bersamaan mempererat tali persaudaraan melalui kegiatan spiritual, kebudayaan, bantuan kemanusiaan, pendidikan, dan olahraga.

Lebih dari 130 orang murid dari pedamba kedamaian Sri Chinmoy datang berkunjung ke Bali mulai 9 Januari hingga 9 Februari 2023 dan akan mempersembahkan konser musik gratis, pameran lukisan, kegiatan lari kedamaian (peace run), kelas meditasi, dan sejumlah kegiatan lain yang memberi inspirasi kepada masyarakat Bali. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!