Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Siswa-Siswi SMA Perguruan Cikini Jakarta Kunjungi FIB Unud

Siswa-Siswi SMA Perguruan Cikini Jakarta Kunjungi FIB Unud

 

DENPASAR Balipolitika.com- Pada Senin, 13 November 2023, sejumlah 82 orang siswa SMA Perguruan Cikini Jakarta berkunjung ke Fakultas Ilmu Budaya Universitas Udayana (FIB Unud). Para siswa yang berkunjung dengan didampingi 5 orang guru ini diterima oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FIB Unud, Ibu Prof. Dr. Ni Ketut Ratna Erawati, M.Hum., di Auditoirum Widya Sabha Mandala FIB Unud.

Adapun tujuan kunjungan para siswa SMA ini ke FIB Unud adalah untuk memperoleh informasi detail terkait FIB Unud seperti tata cara pendaftaran, pola kehidupan kampus serta program studi dan fasilitas yang dimiliki FIB Unud. Informasi-informasi ini dibutuhkan oleh para siswa untuk mempersiapkan diri dalam menempuh pendidikan lanjut di perguruan tinggi.

Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FIB Unud, Ibu Prof. Ratna Erawati menyambut baik kedatangan para siswa-siswi SMA Perguruan Cikini Jakarta. Dalam sambutannya, Beliau mengucapkan terima kasih kepada para siswa karena telah memilih FIB Unud sebagai tujuan kunjungan. Beliau juga berharap bahwa nantinya akan ada banyak siswa yang semakin berminat untuk melanjutkan studi di FIB Unud.

Seusai memberikan sambutan, Ibu Prof. Ratna memberikan pemaparan informasi kepada para siswa tentang FIB Unud serta informasi umum terkait tata cara penerimaan mahasiswa baru di Universitas Udayana.

Sesi pemaparan materi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diskusi antara siswa-siswi SMA Perguruan Cikini dan Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FIB Unud. (dp/Unud.ac.id)

 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!