Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

HukumPendidikanPenelitian dan Riset

Gendo Law Office Terima Kunjungan FH Undip Semarang

Mahasiswa Gelar Riset, Persiapan Kontes Tingkat Nasional

RISET: Gendo Law Office, mendapat kunjungan kehormatan dari Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Semarang. (Sumber: Humas GLO)

DENPASAR, Balipolitika.com- Kantor Advokat Gendo Law Office, terima kunjungan kehormatan  Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, UKM-F Pseudorechtpraak FH Undip.

Kedatangan Mereka sebagai tindak lanjut dari surat permohonan riset kepada Gendo Law Office dalam rangka persiapan untuk berkontestasi dalam “Kompetisi Peradilan Semu Tingkat Nasional Tjokorda Raka Dherana VIII Universitas Udayana Tahun 2024.”

Delegasi yang hadir terdiri dari 6 Orang, yakni: Agnes Kristina Putri (Ketua Delegasi), Muhammad Akhyarunnajmi Alfaz, Galahgading Akar Angin, Aulia Cahya Febrina, Mohammad Sulthan Nabil, Altis Taufik Widodo. Mereka diterima langsung oleh Managing Partner Gendo Law Office: I Wayan “Gendo” Suardana, S.H., M.H., dan Senior Partner; I Wayan Adi Sumiarta, S.H., M.Kn.

KPU Kabupaten Gianyar KPU Kabupaten Gianyar

I Wayan Adi Sumiarta, S.H., M.H. menyambut mereka dan menyampaikan ucapan terimakasih karena UKM-F Pseudorechtspraak telah memilih Gemdo Law Office sebagai narasumber.

“Terimakasih atas kepercayaannya kepada Kanto Kami,” ujar Adi Sumiarta.

Pertemuan tersebut membahas terkait materi kasus yang hendak dilombakan dan diskusi mengalir dengan dialektika yang cukup baik, dengan masing-masing persepktif membahas kasus tersebut, berlangsung kurang lebih 5 jam.

“Diskusinya asyik dan saling mengisi, kendati Kami yang didapuk sebagai narasumber riset, namun dalam perjalanannya menjadi diskusi yang saling melengkapi,” ujar Gendo (panggilan akran Advokat I Wayan Suardana, S.H.., M.H.)

Para mahasiswa delegasi menyampaikan terimakasih atas kesediaan Gendo law Office menerima mereka dan berharap setelah ini dapat terus berkomunikasi dengan Gendo Law Office.

“Kami berterimakasih atas waktunya dan Kami minta agar ke depannya masih dapat untuk berdiskusi baik online maupun offline,” ujar Mohammad Sulthan Nabil mewakili para delegasi.

Gendo secara lugas menjawab. “Dengan senang hati Kami bersedia.” Pertemuan diakhiri dengan foto bersama para delegasi dengan tim dari Gendo Law Office. (bp/gk)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!