Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Anak Agung Bagus Tri Candra Arka Sebut Prabowo Estafet Ideal Jokowi

SALAM INDONESIA ERA BARU: Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Bali Dapil Badung paling potensial dan berprestasi, Anak Agung Bagus Tri Candra Arka.

 

BADUNG, Balipolitika.com- Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Bali Dapil Badung paling potensial dan berprestasi, Anak Agung Bagus Tri Candra Arka mendukung total keputusan politik Ketua Umum Partai Golongan Karya, Airlangga Hartarto mengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden Republik Indonesia di Pilpres 2024.  

Politisi, pengusaha, dan atlet serba bisa asli Badung yang paling bersinar di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 Papua dengan sumbangan 7 emas, 3 perak, 4 perunggu melalui Pengprov Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Bali dan Pengprov Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Bali itu menegaskan keputusan DPP Golkar sangat tepat.

“Keputusan DPP Partai Golkar yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Bapak Letjen Purn. Prabowo Subianto sebagai Capres RI 2024-2029 sangatlah tepat. Beliau terlahir dari rahim Partai Golkar yang sudah pastinya memiliki kesamaan dalam karya kekaryaan yang searah, sejalan, dan setujuan,” ucap Gung Cok- sapaan akrab Anak Agung Bagus Tri Candra Arka diwawancarai via telepon, Minggu, 13 Agustus 2023.  

Pria kharismatik asli Desa Kerobokan yang juga mengemban amanat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (DPW PP) Provinsi Bali masa bakti 2022-2027 itu menambahkan sebagai kader Partai Golkar ia akan berjuang untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 yang akan datang.

“Keputusan DPP Golkar pastinya sudah melalui tahapan-tahapan dan pertimbangan-pertimbangan yang matang dan sujatinya sebagian besar kader Partai Golkar sudah mengetahui Golkar memutuskan ke Prabowo,” jelas Gung Cok.

Keputusan memilih Prabowo Subianto sebagai Capres RI 2024-2029 ungkap Gung Cok akan membuka peluang lahirnya pemimpin dengan paradigma baru sekaligus peluang-peluang baru bagi rakyat. 

“Sudah saatnya Indonesia memulai dengan peradaban dan paradigma yang baru. Bapak Prabowo sudah pastinya bisa melanjutkan estafet kepemimpinan Bapak Jokowi menuju Indonesia Era Baru. Salam Indonesia Era Baru,” tutup pria rendah hati itu. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!