Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Gaya HidupOtomotif

Gebyar Awal Tahun Honda, Bawa Pulang Motor Baru dengan Harga Nyerendeng

SALAM SATU HATI: Berbagai ragam tipe favorit Honda disuguhkan dalam pameran virtual yang bisa disimak di website https://hondafansbali-expo.com/ mulai 6-31 Januari 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Penuh optimis mengawali tahun baru 2023, Astra Motor Bali menggelar pameran virtual Honda.

Berbagai ragam tipe favorit Honda disuguhkan dalam pameran virtual yang bisa disimak di website https://hondafansbali-expo.com/ mulai 6-31 Januari 2023.

Konsumen yang ingin mengunjungi virtual pameran dapat menggunakan kode promo “Gebyar Honda” dan selanjutnya dapat menyaksikan beragam tipe Honda yang tampil dengan video gambar menarik.

Program promo secara virtual ini menghadirkan DP murah mulai dari Rp600 ribu, special rate bunga khusus sampai 1,90 persen, angsuran murah mulai Rp21 ribu/hari.

Promo ini berlaku untuk konsumen yang melakukan pembayaran melalui kredit support dari FIFASTRA.

Rincian promo special yang ditawarkan di antaranya tipe Honda Beat DP setor Rp600 ribu, angsuran harian Rp21 ribu.

Ada juga Honda Scoopy dengan DP setor Rp1,4 juta, angsuran harian Rp39 ribu.

Selain itu matic besar Honda PCX160 dengan DP setor Rp1,3 juta, angsuran Rp38 ribu/hari.

Sedangkan Tipe Honda Vario dengan DP setor Rp1 juta dengan angsuran Rp26 ribu/hari dan khusus tipe sport CB150X DP setor Rp1,3 juta, angsuran harian Rp41 ribu, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan di awal tahun baru 2023, pihaknya ingin mewujudkan keinginan konsumen untuk memiliki kendaraan baru.

Melalui pameran virtual ini, konsumen akan mendapatkan pengalaman yang berbeda bertransaksi secara online dan dapat promo menarik.

“Terima kasih kepada konsumen yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara. Banyak kemudahan dan promo angsuran murah setiap harinya, semoga dapat membantu konsumen untuk mendapatkan tipe motor yang diinginkan. Jangan ragu lagi kunjungi pameran virtual dan segera lakukan transaksi. Petugas kami akan melayani semua kebutuhan konsumen,” ungkap Henry.

Bagi konsumen yang berminat syaratnya sangat mudah konsumen cukup melengkapi foto kopi dan kartu keluarga calon pembeli. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!