Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

3 Panti Asuhan Terima Bansos Natal Lembaga Keuangan dan Perbankan Bali

KASIH NATAL: Penyerahan bantuan sosial secara simbolis di Yayasan Mercy Indonesia yang dihadiri oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali sekaligus Ketua BMPD Bali, Trisno Nugroho dan Ananda R. Mooy, Direktur Pengawasan LJK-OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara serta Perwakilan Bank Umum di Bali, Sabtu, 7 Januari 2023.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Sinergi lembaga keuangan dan perbankan yang tergabung dalam Badan Musyawarah Perbankan Bali (BMPD Bali), Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan Bali (FKLJK Bali), Perhimpunan Bank Umum Nasional Bali (Perbanas Bali), dan Ikatan Wanita Perbankan Bali (Iwaba Bali), berbagi
dengan sesama pada Sabtu, 7 Januari 2023.

Kegiatan yang diselenggarakan di Yayasan Mercy Indonesia, Denpasar ini merupakan rangkaian penyelenggaraan Natal Gabungan 2022 Lembaga Keuangan dan Perbankan yang mengambil tema “Maka Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain”.

Kegiatan sosial ini diharapkan dapat meningkatkan optimisme dan kepedulian terhadap sesama yang masih merasakan dampak pandemi Covid-19.

Bantuan berupa sembako, dana pendidikan, dan alat kesehatan diberikan kepada 3 panti asuhan, yaitu Yayasan Mercy Indonesia, Panti Asuhan Hope Children’s Home Orphanage, serta Panti Asuhan Yayasan Bunga Bali.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di Yayasan Mercy Indonesia dan dihadiri oleh Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali sekaligus Ketua BMPD Bali, Trisno Nugroho dan Ananda R. Mooy, Direktur Pengawasan LJK-OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara serta Perwakilan Bank Umum di Bali.

Trisno Nugroho, dalam kesempatan tersebut menyampaikan dalam rangka menjaga tren pemulihan ekonomi terhadap risiko ketidakpastian global di tahun 2023, kita semua perlu terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar lembaga untuk bersama sama melakukan langkah nyata dalam meningkatkan kepedulian kepada sesama dan pelaku usaha, serta harus tetap waspada.

Dengan semangat kebersamaan ini, kita optimis di tahun 2023 akan mampu mendorong pemulihan ekonomi Bali
lebih cepat dan lebih kuat. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!