Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Suwirta Bahas Pemanfaatan Lahan Mangrove untuk Agrowisata

SEMARAPURA, BaliPolitika.Com- Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, I Dewa Ketut Sueta Negara mengikuti Presentasi Konsultan Perencana dan Pengawas CV. Vertical di Ruang Rapat Kantor Bupati Klungkung, Jumat (19/3/2021). Dalam presentasi tersebut dipaparkan mengenai perencanaan dan pemanfaatan lahan mangrove Ceningan Desa Lembongan untuk agrowisata budidaya ikan.

Suwirta berpesan kepada Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan agar tambak yang dibangun memenuhi kebutuhan makanan alias seafood bagi wisatawan ketika berkunjung ke Nusa Penida. Ditegaskan agar perencanaan tersebut segera direalisasikan.

Turut hadir dalam presentasi tersebut, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Klungkung, I Made Jati Laksana dan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gede Putra Wedana, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Klungkung I Nyoman Sucitra, dan Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Baperlitbang) Klungkung Anak Agung Gede Lesmana. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!