Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Keren, Demi Ogoh-Ogoh, ST Panca Yowana Gelar Lomba Mancing

Sanjaya Dukung Pemuda Banjar Langan Kerambitan

LEPAS LELE: Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E.,M.M, menghadiri undangan Lomba Mancing ST. Panca Yowana Banjar Langan, Desa Belumbang, Kerambitan di saluran irigasi Subak Belumbang, Banjar Langan, Desa Belumbang, Kecamatan Kerambitan Tabanan, Sabtu, 10 Februari 2024.

 

TABANAN, Balipolitika.com- Kembali dukung kreativitas pemuda melalui lomba mancing, Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya, S.E.,M.M, menghadiri undangan Lomba Mancing ST. Panca Yowana Banjar Langan, Desa Belumbang, Kerambitan di saluran irigasi Subak Belumbang, Banjar Langan, Desa Belumbang, Kecamatan Kerambitan Tabanan, Sabtu, 10 Februari 2024.

Turut merasakan suasana kompak dan semangat ratusan pemancing itu anggota DPR RI I Made Urip, sekda dan jajaran pimpinan OPD terkait, camat dan unsur Forkopimcam Kerambitan serta tokoh masyarakat setempat.

Sanjaya sampaikan apresiasi dan terima kasih kepada sekaa teruna atas kekompakan yang sangat luar biasa membangun sebuah kreativitas lomba mancing dalam rangka penggalian dana pembuatan ogoh-ogoh menyambut hari raya Nyepi 2024.

“Adik-adik juga sudah audiensi ke Kantor Bupati untuk sekaa teruna. Kekurangan apa pun di sini adik-adik asal bersatu, termasuk nanti dalam rangka pembuatan ogoh-ogoh, dalam rangka pembuatan pakaian untuk Sekaa, Bapak akan backup dan bantu untuk adik-adik,” ujar politisi asal Dauh Pala tersebut.

Selaku panitia acara dan Wakil Ketua ST Panca Yowana Banjar Langan Desa Belumbang, I Putu Gede Deva Pradnyana Putra menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sanjaya.

“Ini merupakan suatu hal yang kami banggakan. Semoga kedepannya nanti kami bisa selalu sukses dan selalu semangat untuk menjalankan organisasi dan memohon selalu arahan dan dukungan Bapak Bupati kepada ST. Panca Yowana,” pinta Deva.

Dari 600 kupon yang disiapkan, 200 kupon lebih terjual dengan harga Rp50.0000 per kupon. Para pemancing berlomba memperebutkan ikan lele yang ditebar untuk mendapatkan total hadiah sejumlah Rp. 3.500.000 dan 20 hadiah hiburan serta 1 buah handphone.

Sejalan dengan visi-misi Kabupaten Tabanan, Gede Deva berharap ST Panca Yowana selalu kompak dan selalu berintegritas dan selalu aman unggul madani menjalankan organisasi di sekaa truna truni juga lanang istri segalak seglilik, selunglung sabayantaka untuk dapat mewujudkan Tabanan Era Baru yang Aman Unggul Madani. (bp/ken)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!