Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

FEB Unud Terima Kunjungan BPKP

KERJA SAMA: Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana (FEB Unud) menerima kunjungan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) pada Rabu, 14 Desember 2022) di Ruang Rapat Pimpinan, Gedung MM Lt. I FEB Unud Kampus Sudirman, Denpasar.

 

DENPASAR, Balipolitika.com Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Udayana (FEB Unud) menerima kunjungan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) pada Rabu, 14 Desember 2022) di Ruang Rapat Pimpinan, Gedung MM Lt. I FEB Unud Kampus Sudirman, Denpasar.

Kunjungan kali ini di terima oleh Koordinator Program Studi Sarjana Ekonomi Dr. Ni Putu Wiwin Setyari, SE, M.Si.,  selaku Ketua Panitia Penyusun Kajian Agenda Prioritas Level Sektor Pemulihan Ekonomi Nasional yang merupakan Kerja Sama Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Tahun 2022.

Turut serta dalam penerimaan tersebut adalah Koordinator Program Studi Sarjana Manajemen Dr. I Made Artha Wibawa SE., MM., Koordinator Program Studi Sarjana Akuntansi Dr. Eka Ardhani Sisdyani, S.E., Ak., M.Com., Koordinator Program Studi Magister Ilmu Ekonomi Dr. Putu Ayu Pramitha Purwanti, S.E., M.Si., Ketua Unit Kerja Sama FEB, Gede Bayu Rahanatha, SE,. MM di dampingi oleh Ibu Dr. Ni Nyoman Reni Suasih, S.IP., M.Si., Dr. Made Dwi Setyadhi Mustika, SE.M.Si.,  Dr. Ni Made Dwi Ratnadi, S.E., M.Si., Ak. CA., dan Dr. I Made Endra Kartika Yudha, S.E., M.Sc., selaku anggota tim.

Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) yang dalam hal ini diwakili oleh M. Tasya Renaldo KM, Auditor Muda selaku Subkoordinator Pengembangan, Inovasi, dan Manajemen Pengetahuan dan Muhammad Aditya Erfiyan Prathama selaku Ketua Tim, bersama tiga angora tim BPKP lainnya menerima hasil Pelaporan Kajian dan Administrasi Swakelola Kerja Sama Kajian Level Sektor Pemulihan Ekonomi dimaksud. Apresiasi diberikan oleh BPKP terhadap FEB Universitas Udayana karena dapat output walaupun waktu yang diberikan sangat pendek. Dengan segala keterbatasan yang ada, diharapakan kerjasama antara BPKP dan FEB Universitas Udayana dapat dilanjutkan di masa yang akan datang. Kemudian di lanjukan dengan sesi foto Bersama. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!