Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

FEB Unud Sabet Juara 2 National Business Plan Competition 2022

HEBAT: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana atas nama Made Tarina Maha Lini dan Komang Merta Mulia Manyasa sukses raih juara 2 dalam National Business Plan Competition 2022.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana atas nama Made Tarina Maha Lini dan Komang Merta Mulia Manyasa sukses raih juara 2 dalam National Business Plan Competition 2022.

Kesuksesan Mereka dalam lomba ini tentunya diraih atas bimbingan, dukungan, dan tuntunan yang antusias dari dosen pembimbing, Gede Bayu Rahanatha SE.,MM dan Dr. Dra. Ida Ayu Alit Widhiartini, Apt, M.Si.

BBPC merupakan ajang perlombaan bertaraf nasional yang diselenggarakan oleh Institut Teknologi Sepuluh November (ITS).

Lomba ini bertujuan untuk memperdalam ilmu tentang perancangan pembuatan bisnis dan ditujukan ke mahasiswa di seluruh Indonesia agar dapat mengembangkan kreativitas sebagai wirausahawan muda, menyiapkan generasi penerus bangsa yang lebih bermutu dan berintegritas untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!