Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pariwisata

Wujudkan Pesta Pernikahan Spesial di Villa Tanju Bali

BUKTI CINTA SEJATI: Villa Tanju Bali yang berlokasi tepat di depan Pantai Mengening, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung dukung status Pulau Dewata sebagai surga wedding destination terbaik di dunia.

 

BADUNG, Balipolitika.com– Kukuhkan cinta Anda ke jenjang rumah tangga di Villa Tanju Bali.

Villa eksotik yang berlokasi tepat di depan Pantai Mengening, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung ini merupakan wedding destination yang akan menjadi saksi cinta Anda kepada sang kekasih.

Pemandangan biru laut serta deburan ombak menjadi daya tarik khas Villa Tanju Bali yang kini memikat banyak vendor pernikahan profesional.

Sisi romantisme yang ditawarkan biru laut dan debur ombak khas Villa Tanju Bali ini menjadi pilihan bagi calon pasangan pengantin dari berbagai negara di dunia untuk melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata.

Caroline Santi Sandriany, President Director Premier Hospitality Asia mengatakan villa wedding terbaru yang ditawarkan, yakni Villa Tanju Bali memiliki luas 1.700 m2, terletak tepat di depan Pantai Mengening, Desa Cemagi, Mengwi, Badung, Bali. Super strategis, villa ini memiliki akses langsung menuju Pantai Mengening.

Villa Tanju Bali menawarkan 4 kamar dengan fasilitas super lengkap dan mewah. Infinity Pool, pemandangan halaman hijau, debur ombak, dan laut biru yang indah menghadirkan suasana spesial lebih-lebih bila pernikahan digelar kala senja. Pemandangan matahari terbenam menjadi latar belakang pesta pernikahan.

Perpaduan sunset, taman hijau, dan biru laut yang indah akan menambah kesan hangat dalam perayaan pernikahan.

Caroline Santi Sandriany menambahkan Villa Tanju Bali juga dilengkapi dengan ruang keluarga dan ruang makan luas dan nyaman yang memanjakan tamu untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Villa Tanju Bali resmi mengibarkan bendera di bawah naungan Premier Hospitality Asia sejak Jumat, 9 Desember 2022.

Dalam acara bertajuk “Once Upon a Vow” sejumlah agen pariwisata, awak media, influencer serta pengusaha dari berbagai sektor menikmati pengalaman tak terlupakan di Villa Tanju Bali yang optimis menyongsong pergantian tahun 2022 menuju 2023.

Promo spesial pun diberikan Premier Hospitality Asia bagi khalayak luas, khususnya pasangan pengantin yang ingin merayakan pernikahan atau berbulan madu di sana. Cukup dengan harga mulai dari Rp15 juta dan paket pernikahan dimulai dari Rp 50 juta.

Caroline Santi Sandriany memberikan garansi pelayanan prima dari seluruh tim Premier Hospitality Asia bagi tamu Villa Tanju Bali.

Ia pun optimis pariwisata Bali akan bangkit seiring suksesnya perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) yang puncak acaranya dihelat di Nusa Dua, Bali.

Caroline Santi Sandriany berharap maraknya trend pernikahan intim di villa mendongkrak citra Bali dan mengembalikan denyut pariwisata Pulau Dewata seperti sediakala. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!