Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

FIB Unud Tebar Pesona di Madura

GROGI: Dekan Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Udayana (FIB Unud) beserta jajaran melaksanakan sosialisasi dan promosi di Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Trunojoyo pada Selasa, 13 Desember 2022.

 

BADUNG, Balipolitika.com Dekan Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Udayana (FIB Unud) beserta jajaran melaksanakan sosialisasi dan promosi di Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Trunojoyo pada Selasa, 13 Desember 2022.

Dekan beserta Koordinator Program Studi Magister Linguistik secara langsung memberikan sosialisasi dan promosi terkait program-program pascasarjana yang ada di lingkungan FIB Unud kepada mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Trunojoyo, Madura. 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan program pascasarjana dan menarik minat mahasiswa, khususnya yang berada di luar Bali, untuk melanjutkan studinya di program pascasarjana FIB Unud. Pada kegiatan ini, rombongan FIB Unud disambut hangat oleh Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Trunojoyo beserta jajaran. 

Selain melakukan kegiatan sosialisasi dan promosi, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan kegiatan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara FIB Unud dan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) serta Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya (FISIB) Universitas Trunojoyo, Madura.

Perjanjian Kerja Sama yang ditandatangani kedua belah pihak bertujuan untuk saling mendukung dan berkolaborasi dalam pelaksanaan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Setelah ditandatangani, Perjanjian Kerja Sama antara FIB Unud dengan FIP Universitas Trunojoyo langsung diimplementasikan melalui kegiatan kuliah umum yang diisi oleh beberapa orang dosen dari FIB Unud dan FIP Universitas Trunojoyo. 

Setelah melakukan kegiatan di Universitas Trunojoyo, FIB Unud melanjutkan kegiatan sosialisasi dan promosi pada Rabu, 14 Desember 2022 di SMAN 1 Kamal Madura.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyosialisasikan dan mempromosikan berbagai program studi S1 yang dimiliki oleh FIB Unud kepada para siswa di SMAN 1 Kamal Madura dengan harapan jumlah calon mahasiswa dari luar Bali yang mendaftarkan diri di FIB Unud semakin bertambah. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!