Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Obituari

Kabar Duka, Istri Christopper The Hydrant Berpulang

CINTA SAMPAI MATI: Christ Hydrant Aryafara bersama sang istri, Lia Natalia Aryafara dalam sebuah acara.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- “SELAMAT JALAN istriku, kekasihku, wanita yang hebat yang aku miliki. Sekarang kamu tenang bersama Bapa di surga dan tidak ada rasa sakit lagi. Terima kasih buat cintamu yang besar dan tulus. Rayakanlah hari lahirmu yang sebentar lagi tiba bersama Bapa di surga,” tulis Christopper, personil The Hydrant lewat akun media sosialnya, Christ Hydrant Aryafara, Selasa, 13 Desember 2022.

“Terima kasih juga buat keluarga, sahabat, dan teman-teman semua. Mohon maaf Jikalau almarhuk istri saya ada salah kepada kalian,” tandasnya sembari melampirkan foto sang istri, Lia Natalia Aryafara yang tersenyum dalam balutan kebaya putih motif kembang dengan dominasi warna biru.

“I Love You Lia (Ebik) R.I.P,” ungkap Christ Hydrant Aryafara.

Kabar duka ini yang disampaikan personil The Hydrant, grup musik asal Bali yang terbentuk 14 Agustus 2004 di Denpasar dan beranggotakan Vincent (gitar), Christopper (stand up drum), Marshello (biduan, harmonika), serta Adi (upright bass) diserbu ungkapan bela sungkawa.

Tercatat hingga Rabu, 14 Desember 2022 pukul 09.43 Wita, sebanyak 805 orang menyampaikan duka cita di kolom komentar status tersebut.

Almarhum Lia Natalia Aryafara diketahui sangat mensupport aktivitas sang suami.

Pada 26 Juli 2020, alumnus SMU Negeri 7 Denpasar itu ikut mempromosikan Chris The Barber Bali yang dikemas lewat sebuah video berdurasi 48 detik.

Lia dengan sigap menjawab pertanyaan netizen yang penasaran dengan bisnis sang suami.

Di masa pandemi Covid-19, Lia juga sibuk berbisnis kuliner. Hal ini tampak dalam sejumlah postingan di media sosial miliknya.

“Sobat lawar. Yang mau repeat order pengiriman minggu kemaren udah buanyak. Yuk jangan sampai kehabisan Open PO untuk hari minggu 5 Juli 2020. Lawar belimbing, lawar Nangka, lawar plek, lawar kacang panjang, serapah, sate babi plecing, Rp 15.000 per porsi. Pengiriman mulai jam 12 siang setiap hari minggu. Dijamin nyoosss mancaabb,” tulis almarhum membantu sang suami di masa-masa sulit akibat pandemi Covid-19 dua tahun silam. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!