Gaya HidupOtomotif

100 Motor Meriahkan Jambore Daerah 1 Honda ADV Indonesia Bali-Nusra

TITIK KUMPUL: Jelang penutupan akhir tahun, Honda ADV Indonesia melakukan serangkaian kegiatan yang sekaligus menggelar acara “Jambore Daerah 1 Honda ADV wilayah Bali Nusra”.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Jelang penutupan akhir tahun, Honda ADV Indonesia melakukan serangkaian kegiatan yang sekaligus menggelar acara “Jambore Daerah 1 Honda ADV wilayah Bali Nusra”.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu, 3 Desember 2022 diikuti oleh total 100 motor Honda ADV yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, Lombok, Surabaya, Malang, Jogja, Solo, Jakarta, Tangerang.

Mengambil titik kumpul di halaman Astra Cokroaminoto seluruh peserta mendapatkan refreshment safety riding sebelum touring digelar.

Perjalanan touring di mulai dari Astra Motor Cokroaminoto, menuju, Desa Tenganan Pegeringsingan, lalu ke Kintamani dan menuju Tegalalang Ubud.

Setibanya dilokasi kegiatan dilanjutkan dengan charity berupa tempat sampah, rambu segitiga hati-hati untuk upacara adat dan maturan punia atau sumbangan dana di Desa Tenganan, Karangasem.

Turut hadir dalam kegiatam ini adalah Ketua Umum Honda ADV Indonesia, Ali Abel, Sekretaris Jendral Honda ADV Indonesia, Aditya Dewangga, Ketua Region Honda ADV Indonesia Bali Nusra, Evellyne Rose, Ketua Honda ADV Indonesia Bali Chapter, Renja Sukmana Putra, Ketua Honda ADV Indonesia Lombok Chapter, Anggaranto, dan PIC Community Astra Motor Bali, Ngurah Iswahyudi.

Dalam sambutannya, Ngurah Iswahyudi mengungkapkan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas HAI.

”Ajang ini sekaligus bisa digunakan untuk saling bertemu dan silaturahmi antar anggota berbagai wilayah. Semoga acara berjalan lancar dan berkesan selama di Bali,” ungkap Iswahyudi.

Sementara itu, kekompakan diantara semua bikers terlihat sejak di titik kumpul Astra Motor yang semuanya berbaur saling bersapa dan berbagi pengalaman.

Sepanjang touring pun seluruh peserta menikmati sekaligus menyusuri daerah pariwisata yang tujuannya sekaligus mempromosikan Bali.

Ketua Regional Honda ADV Indonesia Bali Nusra, Evellyne Rose mengatakan, tentunya ingin seluruh peserta dapat happy serta sekaligus mewujudkan budaya safety riding oleh komunitas Honda dengan menunjukkan budaya santun dalam berkendara di jalanan.

“Kami berterima kasih atas kunjungannya ke-Bali dan melaksanakan rangkaian kegiatannya di antaranya Pengukuhan Pengurus Daerah Honda ADV Indonesia Wilayah Bali Nusra periode 2022-2024 dan juga Pengukuhan Pengurus Chapter Honda ADV Indonesia Bali Chapter periode 2022-2024. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyrakat Desa Tenganan Karangasem, kami juga menyerahkan bantuan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Harapannya kegiatan ini memberikan dampak positif untuk seluruh bikers dan berdampak positif untuk masyarakat,” ungkap Evellyne. (bp)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button