Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pendidikan

Rangkai Hubungan Pertemanan di Senastek 2022 Unud

ERAT: Simposium Nasional Riset dan Abdimas Inovatif Berkelanjutan Senastek IX dan Senasdimas I 2022 kembali diadakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Udayana di The Patra Bali Resort dan Villas yang berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda South Kuta Beach, Tuban, Kuta, Badung pada 29 November-1 Desember 2022.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Simposium Nasional Riset dan Abdimas Inovatif Berkelanjutan Senastek IX dan Senasdimas I 2022 kembali diadakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Udayana di The Patra Bali Resort dan Villas yang berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda South Kuta Beach, Tuban, Kuta, Badung pada 29 November-1 Desember 2022.

Tahun ini, SENASTEK mengusung tema “Riset dan Pengabdian kepada Masyarakat yang Inovatif dan Berkelanjutan Menuju Universitas Udayana Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum”. 

Saat pelaksanaan SENASTEK di hari ketiga, Kamis 1 Desember 2022, kegiatan diawali dengan registrasi peserta, dilanjutkan dengan coffee break dan sesi paralel yang  mempresentasikan hasil penelitian peserta.

Saat ditemui di Ballroom The Patra Bali Resort dan Villas, dua orang dosen Universitas Udayana Dr. Made Heny Urmila Dewi, SE, M.Si dan Ir. Kadek Diana Harmayani, ST, MT, Ph.D., mengungkapkan kesan-kesannya mengikuti kegiatan SENASTEK 2022.

Dr. Henny mengungkapkan bahwa kegiatan SENASTEK 2022 ini sangat luar biasa dimana pada saat acara pembukaan berlangsung meriah dan seluruh peserta sangat antusias mengikutinya.

Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis tersebut memuji kinerja panitia dalam menginformasikan kegiatan secara jelas dan bersemangat sehingga dapat mengantisipasi peserta lupa untuk menghadiri kegiatan ini.

Dr. Henny mengakui dirinya sudah mengikuti kegiatan ini selama tujuh kali.

Lebih lanjut, Dr. Henny mengungkapkan pelaksanaan SENASTEK tahun 2022 ini sangat spesial karena menjadi ajang pertemuan dosen antar fakultas sejak dua tahun tidak bertemu akibat Covid-19.

Momentum ini harus dimanfaatkan untuk menambah relasi pertemanan. Dr Henny mengakui banyak mendapatkan teman baru dari acara SENASTEK 2022 ini seperti salah satunya adalah Diana, Ph.D. 

Dr. Henny dan Diana, Ph.D. setuju bahwa kegiatan SENASTEK 2022 sebagai acara reuni dengan teman-teman seperjuangan di seluruh Fakultas Universitas Udayana.

Terlebih lagi semenjak adanya Covid-19 yang seluruh kegiatan pertemuan harus dibatasi sehingga sangat sulit untuk bertemu rekan dari fakultas lainnya.

Diana, Ph.D berharap untuk kedepannya SENASTEK dapat terus berjalan dan dapat ditingkatkan lagi pelaksanaannya walaupun untuk saat ini dirinya sudah merasa sangat puas terkait dengan kegiatan SENASTEk 2022 ini. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!