Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Unud Sentuh Perajin Keben-Dulang Fiber di Tembuku

SOSIAL PROJECTS INNOVILLAGE 2022: Team Innovillage Universitas Udayana bersama Fakultas Teknik Universitas Udayana menyerahkan alat program Sosial Projects Innovillage 2022 kepada pengrajin keben dan dulang fiber di Desa Tembuku, Bangli, 23 November 2022. 

 

BANGLI, Balipolitika.com- Team Innovillage Universitas Udayana menyerahkan alat bantuan serangkaian program Sosial Projects Innovillage 2022 secara luring di Desa Tembuku, 23 November 2022.

Program tersebut mengambil judul alat “Inovasi Pengering Keben dan Dulang Fiber Khas Bali Otomatis Berbasis Mikrokontroler Guna Meningkatkan Produktivitas Pengrajin pada Musim Hujan di Desa Tembuku”

Program Innovillage 2022 merupakan kompetisi social project tahun ketiga dengan tema “Empowering Young Sociopreneur for National Development” dan tagline #DigitalUntukSemua.

Program ini mewadahi mahasiswa untuk melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat yang dapat mengatasi permasalahan yang dihadapi.

Social project yang didanai melalui Innovillage 2022 diharapkan memberikan kebermanfaatan tidak hanya pada saat pelaksanaan program, namum manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!