Pemerintahan

Mantapkan AFEBI ke-10, FEB Unud Audiensi Gubernur Bali

AUDIENSI: Panitia pelaksana Kongres Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Indonesia (AFEBI) ke-10 di Tahun 2022 melakukan audiensi dengan Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster, M.M pada hari Kamis, 24 November 2022 bertempat di Gedung Jaya Sabha.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Persiapan Pemilihan dan Penetapan Dewan Pengurus Nasional (DPN) serta Kongres Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Indonesia (AFEBI) ke-10 di Tahun 2022 di Denpasar Bali, 5-7 Desember 2022 dengan mengusung tema Toward Green and Digital Economics and Business Faculties for Sustainable Future semakin dimantapkan.

Panitia pelaksana melakukan audiensi dengan Gubernur Bali Dr. Ir. Wayan Koster, M.M pada hari Kamis, 24 November 2022 bertempat di Gedung Jaya Sabha.

Audiensi dilakukan guna mengundang Gubernur Bali untuk hadir dalam kongres AFEBI ke-10 sekaligus memohon kesediaan beliau memberikan opening remark dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan Audiensi dengan Gubernur Bali dihadiri langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana Agoes Ganesha Rahyuda, SE., M.T., Ph. D, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. I Gusti Ngurah Agung Suaryana, S.E., M.Si., Ak, turut mendampingi  jajaran Dekanat FEB Universitas Udayana di antaranya Ketua Umum Panitia Pelaksana Dr. Made Dwi Setyadhi Mustika, S.E., M.Si, Ketua Bidang Seminar Komang Agus Satria Pramudana, S.T., M.Com dan ketua bidang seremonial I Gede Nandya Oktora Panasena, S.E.,M.B.A,

Gubernur Bali, Dr. Ir. Wayan Koster, M.M dalam pernyataan resminya menyatakan sangat mendukung penuh kegiatan yang digagas oleh AFEBI dan dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

“Beliau sangat antusias dan ingin hadir langsung akan tetapi di saat waktu yang bersamaan Beliau juga harus menghadiri acara World Health Organization (WHO) sehingga akan dilakukan disposisi dan menugaskan Wakil Gubernur Bali untuk hadir dan memberikan sambutan di acara Kongres AFEBI ke-10 pada hari Selasa 6 Desember 2022. Di sisi lain juga akan disiapkan welcome dinner bagi delegasi Kongres AFEBI yang akan digelar tanggal 5 Desember 2022 di Kantor Gubernur Bali,” ucap Agoes Ganesha Rahyuda.

Kegiatan Kongres AFEBI ke-10 Tahun 2022 ini, diharapkan mampu membuka sinergitas dan kolaborasi kebijakan antar pemangku otoritas ke depannya, untuk mampu berperan aktif dalam penyelesaian permasalahan ekonomi dan bisnis secara tepat dan efisien. (bp/Unud.ac.id)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker