Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

PAN Yakin Prabowo-Gibran Raup 70 Persen Suara Lampung

Zulhas: Sambutan Luar Biasa dan Gegap Gempita!

PRABOWO 70 PERSEN: Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat menghadiri acara Haflah Akhirussanah dan Khotmil Quran Wal Kutuli di Lampung Tengah, Lampung, Jumat 2 Februari 2024

 


LAMPUNG, Balipolitika.com-
Partai Amanat Nasional (PAN) optimistis pasangan calon nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mampu meraih 70 persen suara di Provinsi Lampung.

Optimisme itu dikatakan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan saat menghadiri acara Haflah Akhirussanah dan Khotmil Quran Wal Kutuli di Lampung Tengah, Lampung, Jumat 2 Februari 2024.

“Di sini luar biasa sambutan dari masyarakat gegap gempita terhadap Prabowo-Gibran,” kata Zulhas.

Dalam kesempatan tersebut, Zulhas yang menggunakan kemeja putih menyampaikan optimistis Prabowo-Gibran menang telak di Lampung.

“Saya yakin di Lampung akan menang tebal mungkin di atas 70 persen, mudah-mudahan,” tuturnya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Zulhas yang juga Menteri Pedagangan ini, turut mengajak warga yang hadir untuk bersama wujudkan pasangan Prabowo-Gibran memang satu putaran.

Menurutnya, kalau Prabowo-Gibran menang, pasangan tersebut bakal melanjutkan berbagai program yang telah dibangun oleh Presiden Joko Widodo.

“Kita ingin lanjutkan pembangunan yang hebat. Programnya pemerintahan Pak Jokowi. Jalan tol Lampung sampai Aceh tembus,” demikian Zulhas.(bp/luc) 

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!