Hukum & Kriminal

Wik-Wik di Pantai Mirip Sanur, Kebaya Kuning Hot Ngebor

WIK-WIK DI ALAM TERBUKA: Dua orang sejoli terekam dalam video hot berdurasi 2 menit 27 detik. Seorang wanita bertubuh aduhai yang mengenakan baju adat Bali lengkap dengan atasan kebaya kuning bukan model brokat dan kamen jadi tampak leluasa ngebor pasangannya yang juga mengenakan kamen khas Bali.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Kamen jadi atau kain tradisional khas Bali yang tinggal pakai ternyata banyak manfaatnya.

Tinggal diturunkan, maka aksi wik-wik bisa dilakukan dengan pasangan saat ada kesempatan dalam kesempitan di mana pun dan kapan pun.

Hal itulah yang tampak dalam video hot berdurasi 2 menit 27 detik. Seorang wanita bertubuh aduhai yang mengenakan baju adat Bali lengkap dengan atasan kebaya kuning bukan model brokat serta kamen jadi tampak leluasa ngebor pasangannya yang juga mengenakan kamen khas Bali dipadukan kemeja biru.

Serasa dunia milik berdua, sejoli tersebut asyik wik-wik di alam terbuka.

Diduga aksi ini berlangsung di Pantai Sanur Denpasar, tepatnya di bawah sebuah pohon rindang dengan pemandangan lepas pantai yang sepi.

Kamen jadi membuat si wanit berkebaya kuning leluasa menyodorkan bagian paling sensitifnya kepada sang pria yang tampak pasrah duduk di akar pohon besar yang menyembunyikan aksi wik-wik mereka.

Sialnya, tanpa mereka sadari, sebuah kamera merekam adegan percintaan yang sayup-sayup dihiasai deburan ombak tersebut.

Berulangkali si cowok tampak toleh-toleh, namun goyangan dan tatapan mata si kebaya kuning membuatnya pasrah serta memilih memejamkan mata.

Di bagian terakhir video adegan wik-wik tersebut, tampak muncul seorang wanita berbaju pink yang memaksa seloji tersebut terpaksa menahan hawa nafsunya.

Saat wanita berbaju pink muncul, wajah keduanya tampak dengan jelas. Diduga kuat aksi wik-wik di alam liar ini terjadi di Pantai Sanur Bali. (bp)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button