SPORT

Ikuti Jejak Argentina, Jerman Keok 2-1 dari Tim Asia, Jepang

SAMA-SAMA DAPAT HADIAH PINALTI: Setelah Arab Saudi mencukur Argentina yang diperkuat pemain terbaik dunia, Lionel Messi, 2-1, Rabu, 23 November 2022 giliran Jerman yang keok dari Timnas Jepang.

 

TIM ASIA menunjukkan taring di FIFA World Cup Qatar 2022. Setelah Arab Saudi mencukur Argentina yang diperkuat pemain terbaik dunia, Lionel Messi, 2-1, Rabu, 23 November 2022 giliran Jerman yang keok dari Timnas Jepang.

Sama seperti Argentina, Jerman unggul lebih dulu sebelum Jepang menyamakan kedudukan hingga akhirnya memenangkan laga.

Jepang berhasil berbalik unggul pada menit ke-83 lewat gol Takuma Asano usai memanfaatkan peluang dari sudut sempit. Kini Jepang berbalik unggul 2-1 atas Jerman.

Sebelumnya, pada menit ke-75 Jepang berhasil menyamakan kedudukan lewat Ritsu Doan yang sukses memanfaatkan bola rebound hasil blok kiper Jerman Manuel Neuer. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Begitu peluit akhir babak kedua dibunyikan, para pemain Jepang langsung berhamburan masuk ke dalam lapangan untuk merayakan kemenangan bersejarah 2-1 atas Jerman di Piala Dunia 2022.

Jerman menceploskan gol lebih dulu pada berkat gol penalti Ilkay Gundogan pada menit ke-33.

Timnas Jerman unggul segala-galanya atas Jepang pada babak pertama. Anak asuh Hansi Flick menguasai 72 persen bola berbanding dengan 17 persen milik Jepang. (bp)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker