SPORT

Diperkuat Top Skor Liga Inggris, Korsel Tak Diunggulkan

Uruguay Beri Voor 3/4

SIAP HADIRKAN KEJUTAN: Timnas Korea Selatan tidak diunggulkan versus Uruguay dalam matchday pertama Grup H FIFA World Cup Qatar 2022 di Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar, Kamis, 24 November pukul 20.00 WIB.

 

APAKAH akan ada kejutan susulan setelah Argentina dan Jerman sama-sama keok 2-1 dari tim Asia?

Tantangan tersebut akan hadir dalam laga panas Uruguay versus Korea Selatan dalam matchday pertama Grup H FIFA World Cup Qatar 2022 di Education City Stadium, Al Rayyan, Qatar, Kamis, 24 November pukul 20.00 WIB.

Luiz Suarez yang tak lagi muda akan berduet dengan striker andalan Liverpool, Darwin Nunez, 23 tahun, yang mencetak 5 gol dan 2 asisst dalam 10 laga di Premier League.

Taeguk Warriors- julukan Timnas Korea Selatan- dipastikan tidak akan menyia-nyiakan setiap laga lantaran di pertandingan selanjutnya mereka akan meladeni tim kuat lain, yakni Portugal dan Ghana.

Diperkuat top skor Premier League 2021/2022, Son Heung-min, 30 tahun, Korsel akan berusaha membuyarkan mimpin striker mengerikan di kubu Uruguay yang diperkuat Luis Suarez, Edinson Cavani, dan striker muda kepunyaan Liverpool yang saat ini sedang naik daun di Premier League, Darwin Nunez.

Menariknya, meski Korsel memiliki striker tajam yang menjadi pesepakbola Asia pertama yang meraih gelar stop skor Premier League, Asian Handicap berpihak kepada Uruguay.

Korsel memperoleh voor ¾ dari Uruguay.

Akankah tim Asia kembali menghadirkan kejutan di FIFA World Cup Qatar 2022 mengikuti jejak Arab Saudi dan Jepang yang juga tidak diunggulkan atas Argentina dan Jerman di pertandingan sebelumnya? (bp)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker