Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SPORT

Bersama Lionel Messi, Argentina Juru Kunci Grup C

SINYAL ANGKAT KOPER: FIFA World Cup Qatar 2022 menegaskan bahwa Lionel Messi kini bukanlah siapa-siapa. Hal ini seiring hasil memalukan yang diraih Argentina sebagai tim yang oleh FIFA ditempatkan sebagai peringkat 3 (1.773 poin) di bawah Brazil (1.841), dan Belgia (1.816).

 

FIFA World Cup Qatar 2022 menegaskan bahwa Lionel Messi kini bukanlah siapa-siapa. Hal ini seiring hasil memalukan yang diraih Argentina sebagai tim yang oleh FIFA ditempatkan sebagai peringkat 3 (1.773 poin) di bawah Brazil (1.841), dan Belgia (1.816).

Bukannya menang mudah, Argentina justru keok 2-1 dari Arab Saudi yang bertengger di posisi 51 dengan poin 1.437.

Akibat kekalahan memalukan itu kini Argentina menghuni juru kunci Grup C saat semua tim menuntaskan laga perdana.

Argentina berada di bawah Arab Saudi yang mengantongi poin 3, Polandia (1 poin), dan Meksiko (1 poin).

Mengacu peringkat FIFA, Timnas Polandia kini menghuni ranking 26 FIFA dengan poin 1.548 dam Meksiko ranking 13 FIFA dengan poin 1.644.

Karena ranking FIFA Polandia dan Meksiko jauh di atas Arab Saudi dan Argentina keok melawan Arab Saudi, diprediksi Polandia dan Meksiko yang memiliki ranking FIFA lebih menterang pun berpeluang besar membuat Lionel Messi, dkk. angkat koper lebih awal. (bp)   

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!