Ekbis

Plt Walikota Semarang Siap Hadiri Kongres AFEBI ke-10 di Bali

PEMBICARA TAMU: Plt Walikota Semarang Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu, M.Sos dalam pernyataan resminya menyatakan sangat antusias untuk hadir dalam acara yang digagas oleh AFEBI dan dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Memaksimalkan persiapan Pemilihan dan Penetapan Dewan Pengurus Nasional (DPN) serta Kongres Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Indonesia (AFEBI) ke-10 Tahun 2022 di Denpasar, 5-7 Desember 2022 digelar audiensi dengan Plt Walikota Semarang Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu, M.Sos secara daring pada hari selasa 15 November 2022.

Mengusung tema Toward Green and Digital Economics and Business Faculties for Sustainable Future, panitia mengundang Walikota Semarang hadir dalam kongres AFEBI ke-10 sekaligus memohon kesediaan menjadi salah satu pembicara tamu.

Hal tersebut didasari oleh kiprah yang dilakukan Pemerintah Kota Semarang yang sangat progresif dalam mewujudkan pengembangan lingkungan yang hijau dan meraih Peringkat 1 UI Green City Metric 2021.

Turut hadir dalam kegiatan audiensi Ketua Dewan Pengurus Nasional (DPN) AFEBI Prof. Dr. Suharnomo, S.E., M.Si, Staf AFEBI Nur Fauzan, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. Ida Bagus Putu Purbadharmaja, S.E., M.E, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. I Gusti Ngurah Agung Suaryana, S.E., M.Si., Ak, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. I Gde Kajeng Baskara, S.E., M.M., Ak serta jajaran kepanitiaan inti.

Plt Walikota Semarang Hj. Hevearita Gunaryanti Rahayu, M.Sos dalam pernyataan resminya menyatakan sangat antusias untuk hadir dalam acara yang digagas oleh AFEBI dan dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana.

Melalui even yang sangat strategis ini diharapkan akan tercipta sinergitas antara pemerintah dengan universitas dalam mewujudkan green economy di lingkungan kampus. (bp/Unud.ac.id)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker