Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Otomotif

Cek WA dan Raih Promo Hemat Astra Motor

SATU HATI: Kunjungi bengkel resmi Astra Motor, dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui link https:bit.ly/serviceHEMAT.

 

DENPASAR.Balipolitika.com– Astra Motor selalu memberikan kemudahan, khususnya pada perawatan sepeda motor. Dengan menunjukkan E-Voucher service yang dikirimkan melalui pesan whatshapp atau telegram, konsumen bisa menikmati diskon 50 persen servis lengkap dan 5 persen untuk diskon part.
Kunjungi bengkel resmi Astra Motor, dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui link https:bit.ly/serviceHEMAT. Perawatan yang didapatkan adalah gratis check up lengkap serta diskon jasa service dan sparepart.

Branch Head Astra Motor Center Denpasar, Rangga Aditya mengatakan salah satu manfaat dan kemudahan yang bisa dirasakan konsumen saat bertransaksi di Astra Motor adalah mendapatkan harga hemat dan motor tetap awet.

“Dengan semangat satu hati, kami ingin selalu mewujudkan mimpi konsumen khususnya konsumen setia Honda. Melalui program “Motor Sehat Bayar Hemat” kami berharap konsumen semakin ringan dalam perawatan motor dan merasakan benefit serta untungnya memilih motor Honda. Semoga apa yang kami tawarkan ini dapat menjadi jawaban atas kondisi pasca pandemic dan konsidi motor Honda konsumen tetap lebih baik serta prima untuk kegiatan sehari-hari,” ungkap Rangga.

Selain hemat dalam perawatan kendaraan, Astra Motor juga menawarkan kemudahan dalam melakukan service agar tidak antre. alah satunya dengan mendownload aplikasi motorku X melalui link bit.ly/motorkuxasmo semua informasi dapat diperoleh konsumen diaplikasi motorku X. (lit/bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!