Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Kesehatan

UDSS 2022 Angkat A to Z Concept to be a Dental Entrepreneur

WIRAUSAHA: Himpunan Mahasiswa Kedokteran Gigi, Fakultas Kedokteran, Universitas Udayana mengadakan UDSS 2022.

 

DENPASAR, Balipolitika.com– Himpunan Mahasiswa Kedokteran Gigi, Fakultas Kedokteran, Universitas Udayana mengadakan UDSS 2022.

Acara ini berupa pemberian materi dan informasi terkini mengenai ‘A to Z Concept to be a Dental Entrepreneur’ secara online, Minggu, 13 November 2022.

Dibuka langsung oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, Prof. dr. I Md. Ady Wirawan, S.Ked., MPH., Ph.D., dikatakan bahwa UDSS digelar rutin setiap tahun.

Tahun ini UDSS membahas tentang update ilmu kedokteran gigi dan diharapkan ilmu yang diberikan bermanfaat bagi seluruh peserta UDSS 2022.

Kegiatan UDSS 2022 dilaksanakan secara online pada 13 November 2022 dengan jumlah pemateri dalam seminar ini ialah sejumlah 3 orang dengan 3 topik materi, yakni ”The Dentalpreneur Way : Mindset & Strategy” oleh drg. Anak Agung Gde Dananjaya Agung, Sp.RKG, “How to Building Dental Marketing Thru Branding and Promoting Dental Clinic” oleh drg. Handoko Setiawan, Sp.Ort, dan “Ethics and Discpline Considerations in Dental Entrepreneur” oleh Dr. drg. Hari Pudjo Nugroho, S.H., M.H.Kes., C.L.A. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!