Hukum & Kriminal

Kebaya Merah Redup, Wik-Wik Bawah Plangkiran Hebohkan Netizen

IDOLA BARU: Sameton Buaya Alu Pulau Dewata move on dari tahi lalat si bawah tulang selangka Si Kebaya Merah dan berpaling ke adegan Wik-Wik bawah pelangkiran yang diperankan oleh Si Hitam Manis.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Saat kasus Si Kebaya Merah tak seru lagi, Sameton Buaya Alu (SBA) Pulau Dewata kini punya bahasan topik terbaru.

Bosan membedah profil Icha Ceeby, si foto model berusia 31 tahun yang belakangan disebut memiliki 31 kepribadian pasca ditangkap di sebuah tempat kos di Kawasan Medokan, Kota Surabaya, Minggu, 16 November 2022, SBA move on dari tahi lalat si bawah tulang selangka Si Kebaya Merah dan berpaling ke adegan Wik-Wik bawah pelangkiran yang diperankan oleh Si Hitam Manis.

Dalam dua buah video berdurasi 1 menit 44 detik dan 1 menit 43 detik, tampak dengan jelas Si Hitam Manis bermain-main dengan Miss V-nya tepat di bawah pelangkiran.

Pelangkiran merupakan sarana persembahyangan bagi umat Hindu di Bali yang umum biasanya digunakan untuk menyembah dewa atau dewi tertentu.

Wik-Wik dilakukan seorang diri oleh Si Hitam Manis sembari tampak berkomunikasi dengan seseorang dari layar handphone miliknya.

Diduga kuat, Si Hitam Manis merupakan wanita asli Bali ditandai dengan sejumlah gelang tridatu yang menghiasi pergelangan tangannya.

Si Hitam Manis memiliki senyum yang sangat manis dan gigi yang rapi. Belum diketahui dengan pasti identitas gadis manis yang menjadi hiburan baru Sameton Buaya Alu (SBA) Pulau Dewata ini. (bp)  

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker