Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Politik

Empat Politisi Bali Kembali ke Kawitan Golkar

KEMBALI MENGUNING: Ketua DPD Golkar Bali, Dr. I Nyoman Sugawa Korry bersama tokoh-tokoh yang bergabung kembali ke kawitan, Partai Golkar Bali, Jumat, 18 November 2022.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Empat mantan pejuang kuning kembali ke kawitan mencari kesejukan di bawah rindang pohon beringin.

Sempat pindah ke lain hati dan menduduki posisi penting, keempatnya merapat ke Partai Golkar jelang hajatan politik 2024 mendatang.

Ketua DPD Golkar Bali, Dr. I Nyoman Sugawa Korry langsung menerima 4 orang tokoh tersebut di Sekretariat DPD Golkar Bali, Jumat, 18 November 2022.

Mereka berdialog dengan Ketua Golkar Bali yang didampingi pengurus provinsi, Made Dauh Wijana, Dewa Made Suambanegara, Komang Suarsana, dan Komang Banu Takuaki.

Ikut hadir Ketua Golkar Gianyar, Kadek Era Sukadana dan Made Togog.

Tokoh-tokoh yang pulang ke kawitan ini adalah mantan Ketua Partai Berkarya Bali, Dr. Nyoman Diana, Wayan Budiana ST yang merupakan mantan anggota dewan dua periode dari PKPI, Made Rai Arimbawa mantan anggota DPRD Partai Hanura, dan Anak Agung Bawa, mantan anggota DPRD dua periode dari Partai Demokrat.

Sugawa Korry menilai kembalinya para tokoh ke Partai Golkar setelah melalui proses perenungan panjang, bahwa Partai Golkar dengan doktrin karya kekaryaan mengedepankan ide dan gagasan, serta didukung kualitas sumber daya manusia (SDM) yang baik.

“Serta program-program yang pro rakyat diyakini membawa harapan dan suasana yang baru untuk perjuangan politik mereka bersama masyarakat,” terangnya.

Sugawa Korry dan pengurus lain menyambut baik dan menerima dengan tangan terbuka bergabungnya tokoh- tokoh bersama masyarakat ke Partai Golkar.

“Kami akan bina dan berikan wawasan dan pendidikan politik secara bertahap terkait keberadaan Partai Golkar,” tegasnya. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!