Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

SELEBRITIS

Ariana Grande Siapkan Musik Baru, Tergila-gila Angka 7

Sambut 2024 dengan Kreatifitas Musikalitas

PERSIAPAN PROJECT BARU: Jelang 2024, Ariana Grande bersiap tampil dengan musik baru

 

 

AMERIKA, Balipolitika.com- Setelah lebih dari dua tahun, Ariana Grande mulai menggoda kembali dengan ramuan musiknya, dan seperti dilansir rolingstone.com, pada hari Rabu tersebut membagikan foto dirinya di studio dengan tulisan, “Sampai jumpa tahun depan.”


Di antara gambar-gambar tersebut terdapat salah satu penulis lagu dan produser Ilya – yang mengerjakan “Problem,” “God Is a Woman,” dan “No Tears Left to Cry” – di studio. Dia juga membagikan video ibunya, Joan, menari dalam video yang dibisukan dengan musik yang seolah-olah merupakan musik barunya, serta selfie di depan stan produser.

Penyanyi itu juga mengejutkan beberapa penggemarnya dengan paket yang berisi lipstik REM Beauty merah dengan kartu pos — yang dianggap penggemar sebagai sampul tunggalnya — yang memperlihatkan bibir Grande dari dekat dengan lipstik merah tua.

Selama beberapa tahun terakhir, Grande sebagian besar fokus pada adaptasi film Wicked, yang akan tayang di bioskop pada Thanksgiving 2024.

Di tengah produksi, beberapa rekan mainnya tampaknya cukup beruntung untuk mendengarkan beberapa musik barunya.

Setelah penyanyi itu membagikan video dirinya yang dibisukan di studio, Cynthia Erivo berkomentar, “Tidak ada yang siap.” Selama streaming Twitch, Bowen Yang mengatakan ada “beberapa bop” di album baru.

“Semua orang akan disumpal,” katanya. Dalam sebuah postingan di awal bulan Desember, Grande membagikan beberapa slide dirinya sedang mengerjakan musik baru sementara artis-artis papan atas meninggalkan komentar untuk berbagi kegembiraan mereka terhadap era musik baru yang akan datang. “AKHIRNYA,” tulis Selena Gomez.

“UN MUTE PLS,” komentar Billie Eilish. “Oh, ini pertarungan makan,” tulis SZA. “Dia RUMAH!!!” tambah Victoria Monet.

Penyanyi itu juga berbagi selfie dengan Max Martin dari rooftop Jungle City Studios di New York City dengan Page Six melaporkan bahwa produser pop tersebut sedang mengerjakan proyek mendatang pada akhir Oktober kemarin. 

Rilisan musik terakhir Grande adalah Positions pada tahun 2020, dengan edisi deluxe dari rekaman tersebut yang dirilis pada tahun berikutnya.

Thank U, Next dirilis pada tahun 2019 dan Sweetener dirilis pada tahun 2018. Tahun ini, Grande menerbitkan kembali LP favorit penggemarnya Yours Truly untuk merayakan ulang tahunnya yang kesepuluh. Tampaknya ada tema seputar Nomor 7 yang muncul dalam teaser Grande untuk album ketujuhnya.

Dia berbagi tujuh gambar dan video pada 7 Desember yang menggoda musik barunya, memposting video lain dari studio pada 17 Desember, dan postingan baru “Sampai jumpa tahun depan” tiba pada 27 Desember. Kami akan terus memantaunya. 7 Januari untuk melihat apa selanjutnya. (bp/luc)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!