Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pemerintahan

Suwirta Seleksi ASN Berprestasi Tahun 2022

WASPADA ASN MALAS: Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat menilai ASN yang mengikuti seleksi tahap III di Ruang Rapat Widya Mandala, Kantor Bupati Klungkung, Rabu, 16 November 2022.  

 

KLUNGKUNG, Balipolitika.com- Seleksi tahap III berupa presentasi dan wawancara ASN Berprestasi Tahun 2022 menghadirkan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta dan Sekretaris Daerah, I Gede Putu Winastra sebagai penilai 10 kandidat di Ruang Rapat Widya Mandala, Kantor Bupati Klungkung, Rabu, 16 November 2022.

Suwirta mengatakan ASN Berprestasi Tahun 2022 dilakukan untuk mengukur kemampuan ASN di lapangan masing-masing.

Ajang ini dinilai secara otomatis akan meningkatkan motivasi dan kualitas kinerja ASN, baik itu dalam menggelola aplikasi digital dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan seleksi ini nantinya bisa memberikan motivasi dan semangat sehingga kualitas kinerja ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klungkung terus meningkat,” harap Suwirta.

Kabid Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan Kabupaten Klungkung, I Wayan Diantara merinci tahap I berupa seleksi administrasi dan tahap III berupa seleksi nilai aplikasi, antara lain e-kinerja dan penilaian sisenso indeks profesionalitas ASN melahirkan 10 besar yang mengikuti seleksi tahap III.

Dalam ajang ASN Berprestasi Tahun 2022 ini, perangkat daerah mengirimkan peserta sesuai kuota masing-masing. (bp)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!