Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Di Michat Bidadari, Aslinya Korengan!

TIPU-TIPU: Sosok Luh Kerti Dana Sari, cewek michat asli Bali yang berasal dari Kubutambahan, Buleleng dan menetap di Jalan Gunung Welirang Gang 1 Nomor 50 Denpasar.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Almarhum Bripda Fitrah Nur Syamsa disemayamkan di rumah duka Jalan Pasar Sentral, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan dan disholatkan setelah Sholat Ashar di Mesjid Agung Nuruh Iman sebelum dikebumikan di Pekuburan Islam Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Rabu, 16 November 2022.

Tewasnya Bripda Fitrah Nur Syamsa merupakan seorang Bintara Polisi Angkatan 44 Tahun 2019-2020 Resimen Branavadasa XLIV Satya Haprabu yang ditugaskan BKO pengamanan KTT G20 menjadi atensi pihak berwajib.

Lewat penelurusan diketahui bahwa cewet michat yang diajak transaksi oleh korban bernama Luh Kerti Dana Sari.

Cewek michat ini merupakan cewek asli Bali yang berasal dari Kubutambahan, Buleleng yang menetap di Jalan Gunung Welirang Gang 1 Nomor 50 Denpasar.

Malapetaka ini dimulai saat korban iseng membuka aplikasi Michat dan tertarik untuk bertransaksi lendirpada Selasa, 15 November 2022 sekitar jam 12 malam.

Korban tertarik dengan foto profil Luh Kerti Dana Sari di Michat. Transaksi pun terjadi hingga disepakati harga.

Insiden berdarah ini dimulai saat lampu kamar nomor 37 Hotel Permata Dana, Jalan Pidada V, Ubung, Denpasar Utara dinyalakan.

Korban syok karena Luh Kerti Dana Sari yang bagai bidadari di layar Michat ternyata tidak seperti yang diharapkan.

Lewat sejumlah foto yang diperoleh diketahui sosok Luh Kerti Dana Sari ini memiliki penampilan kurus dengan banyak luka korengan di kakinya. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!