Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Ekbis

Black Panther 2: Wakanda Forever Bukti Cinta Telkom Witel Denpasar pada Pelanggan

SAYANG PELAYANAN: Sebagai apresiasi terhadap pelanggan setianya di Pulau Dewata, Indihome mengajak nonton bareng Black Panther 2: Wakanda Forever di Level 21 XXI Bali, Denpasar, Sabtu, 12 November 2022.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Apresiasi pelanggan setia di Pulau Dewata, Indihome menggelar nonton bareng Black Panther 2: Wakanda Forever di Level 21 XXI Bali, Denpasar, Sabtu, 12 November 2022.

“Kami mengumpulkan pelanggan HVC (High Value Consumer) Indihome untuk nonton premiere dari Marvel ini,” kata Anak Agung Gde Pemayun, Deputy GM Telkom Witel Denpasar.

Bukan hanya pelanggan saja, namun kemeriahan juga ditunjukkan dengan kehadiran komunitas Marvel Fans Community Denpasar yang beberapa di antaranya mengenakan kostum super hero.

Secara keseluruhan film yang baru rilis di Indonesia ini disaksikan sekitar 100 penonton.

Jumlah penonton ini termasuk influencer Kota Denpasar  dan 12 pemenang kuis di akun Instagram indihome.telkomdenpasar yang masing-masing mendapat 2 tiket gratis Black Panther 2.

“Diharapkan kehadiran mereka juga bisa menjadi word of mouth, ternyata Indihome bagus,” kata AA Gde Pemayun.

Nobar ini sekaligus menjadi ajang interaksi dalam jumlah besar Indihome dengan pelanggannya sejak pandemi Covid-19 dua tahun silam.

“Setelah dua tahun, kita manfaatkan momentum ini sebelum akhir tahun, jadi pas. Sebelumnya kami rutin menggelarnya,” kata Anak Agung Gde Pemayun didampingi Manager Customer Care Witel Denpasar, Ni Luh Putu Putri Maharini dan Manager Consumer Service Witel Denpasar, Ida Bagus Putu Sandhi Yudistira.

Diakui AA Gde Pemayun pelanggan Indihome sempat terdampak pandemi Covid-19.

“Pelanggan beralih ke seluler, sehingga kuota lebih terkontrol. Tapi sejak Maret 2022 lalu kondisi Bali sudah pulih, sehingga pelanggan ikut membaik,” jelas AA Gde Pemayun.

Terobosan lain pun dilakukan dengan membuat sejumlah promo, seperti saat menyambut HUT Ke-77 Kemerdekaan RI dengan merilis ‘Paket Merdeka’ sehingga pelanggan lebih punya pilihan yang lebih pas di kantong.

“Bahkan pada Triwulan IV ini pelanggan meningkat tajam. Per hari di Denpasar terdata rata-rata 63 pelanggan baru, dari sebelumnya 54 pelanggan,” jelas AA Gde Pemayun yang lebih 24 tahun bergabung bersama Telkom.

Saat ini total pelanggan untuk Denpasar mencapai 156.000. Jumlah ini pun terus digenjot, tanpa kekhawatiran akan menurunkan kualitas.

“Kapasitas Bali sudah ditingkatkan. Menjelang KTT G20, peningkatan utilisi mencapai 52 persen, sehingga lebih stabil dan penambahan pelanggan aman,” tegas AA Gde Pemayun. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!