Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Pariwisata

FK Unud Kawal Wellness Tourism di Desa Wisata Carangsari

HEALTH TOURISM: FK Unud siap mengawal Wellness Tourism yang merupakan bagian dari Health Tourism yang lebih mengarah kepada upaya promotif, preventif, dan rehabilitatif berkolaborsi dengan industri pariwisata.

 

DENPASAR, Balipolitika.com- Wellness Tourism merupakan bagian dari Health Tourism yang lebih mengarah kepada upaya promotif, preventif, dan rehabilitatif yang berkolaborsi dengan industri pariwisata.

Potensi pasar Wellness Tourism diharapkan menjadi wisata andalan Bali dan Indonesia pada umumnya.

Dekan FK Unud bersama Unit Travel Medicine dan Unit UPIKS diundang oleh Sidhakarya Wellness Journey yang bergerak di bidang travel medicine, wellness, and health tourism berbasis budaya Bali pertama di Indonesia, mengunjungi Sidhakarya Wellness Journey di Desa Wisata Carangsari Badung untuk penjajagan kerja sama dan kolaborasi di sejumlah bidang, Rabu 9 November 2022.

Bidang-bidang dimaksud mencakup tiga hal, yakni penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pelatihan; pengabdian masyarakat; dan peningkatan dan pengembangan kompetensi sumber daya manusia.

Acara ini dihadiri Dekan FK Unud, Ketua Unit Travel Medicine, Ketua UPIKS, Korprodi S3 Kedokteran, Prodi Fisioterapi, Prodi Keperawatan, Pengurus Unit Travel Medicine dan Pengurus PERKEDWI Bali. (bp/Unud.ac.id)

Berita Terkait

Back to top button

Konten dilindungi!