Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Sosial

Pegadaian Peduli Salurkan 250 Paket Sembako di Susut Bangli

PEGADAIAN PEDULI: Melalui Program CSR Pegadaian Peduli bekerja sama dengan Pegadaian Motorcycles Club Denpasar serahkan 250 paket sembako senilai Rp25.000.000 kepada masyarakat Desa Susut, Kabupaten Bangli, Sabtu, 5 November 2022.

 

KINTAMANI, Balipolitika.com Pegadaian Peduli hadir membantu masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Melalui Program CSR Pegadaian Peduli bekerja sama dengan Pegadaian Motorcycles Club Denpasar, diserahkan 250 paket sembako senilai Rp25.000.000 kepada masyarakat Desa Susut, Kabupaten Bangli pada Sabtu, 5 November 2022.

Bantuan 250 paket sembako ini diserahkan langsung oleh Deputy Operasional dan Deputy Bisnis Area Denpasar 2 beserta jajaran, baik dari kantor wilayah maupun kantor area serta anggota Pegadaian Motorcycles Club Denpasar.

Deputy Operasional PT Pegadaian Kanwil VII Denpasar, Beta Vektor Riski mengatakan bantuan ini bersumber dari sebagian keuntungan yang dimiliki Pegadaian.  “Kita kembalikan kepada masyarakat,” ucapnya.

Deputy Bisnis Area Denpasar 2 PT Pegadaian Kanwil VII Denpasar, Rina Agustini menambahkan program Pegadaian Peduli diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Susut Bangli untuk bangkit secara ekonomi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Bantuan paket sembako diterima dengan baik oleh masyarakat Desa Susut Bangli.

Kepala Desa Susut memberikan ucapan terima kasih kepada Pegadaian Kanwil Denpasar atas bantuan yang diberikan.

Ia mengimbau serta mengajak masyarakat desa untuk setia menggunakan jasa Pegadaian dan menjadikan Pegadaian sebagai pilihan utama masyarakat baik transaksi gadai maupun nongadai dan menabung emas juga di Pegadaian.

Lanjut Beta Vektor Riski, melalui program Pegadaian Peduli ini diharapkan Pegadaian lebih dikenal serta dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat Bangli, khususnya di wilayah Desa Susut.

”Dengan program-program “Pegadaian Peduli” tersebut bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat atau nasabah yang terdampak. Kami berkomitmen dan ini menjadi bentuk dukungan PT Pegadaian ke pemerintah Daerah dalam memutus rantai pandemi Covid-19,” tegasnya. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!