Informasi: Rubrik Sastra Balipolitika menerima kiriman puisi, cerpen, esai, dan ulasan seni rupa. Karya terpilih (puisi) akan dibukukan tiap tahun. Kirim karya Anda ke [email protected].

Hukum & Kriminal

Tujuan Dalang Bom Bunuh Diri Tercapai, Teror Foto Pelaku Tanpa Sensor Tersebar

STOP SHARE AKSI TEROR TANPA SENSOR: Tujuan dalang di balik aksi teror bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu, 7 Desember 2022 tercapai. Foto-foto teror yang menunjukkan aksi nekat pelaku bom bunuh diri tersebar di dunia maya. Termasuk kondisi Polsek Astanaanyar yang mengalami sejumlah kerusakan akibat bom bunuh diri tersebut.  

 

BANDUNG, Balipolitika.com- Tujuan dalang di balik aksi teror bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu, 7 Desember 2022 tercapai.

Foto-foto teror yang menunjukkan aksi nekat pelaku bom bunuh diri tersebar di dunia maya. Termasuk kondisi Polsek Astanaanyar yang mengalami sejumlah kerusakan akibat bom bunuh diri tersebut.

Saat ini, ketiga polisi yang luka-luka dirawat di RS Sartika Asih, Bandung, Jawa Barat.

Tempat kejadian perkara (TKP) pun dipasangi garis polisi.

Kapolrestabes Bandung Kombes Aswin Sipayung yang membenarkan ledakan bom di Polsek Astanaanyar, Bandung, Rabu, 7 Desember 2022 pagi juga menjelaskan bahwa jalan raya di depan TKP ditutup karena Tim Penjinak Bom Polda Jawa Barat akan melakukan penyisiran.

Ungkapnya akibat ledakan tersebut, pintu gerbang dan lokasi apel pagi Polsek Astana Anyar hancur, namun tidak sampai di dalam.

Kombes Aswin Sipayung mengimbau warga untuk tidak menerobos garis polisi dan menaati peraturan lalu lintas.

“Selama olah TKP, Jalan Astana Anyar ditutup,” jelasnya. (bp)

Berita Terkait

Baca Juga
Close
Back to top button

Konten dilindungi!